Sukses Bersama Kami

Wednesday, March 9, 2016

3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London

3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nasional, Article Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London
link : 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London

Baca juga


3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London

Kredit : Shell Indonesia
Membanggakan, tahun ini tiga tim mahasiswa Indonesia yang terdiri dari Tim Sadewa dari Universitas Indonesia (UI), Tim ITS Team 2 dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), dan Tim Bumi Siliwangi Team 4 dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) akan berangkat ke Drivers World Championship di London, Inggris.

Mereka merupakan para pemenang kategori Urban Concept yang sebelumnya bersama peserta Prototype berlomba dalam ajang Shell Eco-marathon Asia 2016 di Rizal Park Manila, Filipina.

 Para pengemudi yang akan mengikuti Shell Eco-marathon akan saling berhadapan dalam sebuah balap mobil tradisional sambil tetap menjaga efisiensi. Dan yang menang nantinya akan diundang oleh Scuderia Ferrari di pabrik Italia, menghabiskan waktu sepekan disana.


Tak cuman itu, saat di Maranello tersebut, mereka akan bertemu dengan tim dan menerima pelatihan pribadi serta nasihat dari para insinyur mengenai cara untuk meningkatkan kendaraan mereka pada Shell Eco-marathon yang akan datang.
[RH]
Sumber : otosia.com



Demikianlah Artikel 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London

Sekianlah artikel 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/3-mobil-hemat-mahasiswa-indonesia-lolos.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Mobil Hemat Mahasiswa Indonesia Lolos Ikut Balap ke London

0 comments:

Post a Comment