Sukses Bersama Kami

Thursday, March 10, 2016

Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ?

Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internasional, Article iOS, Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ?
link : Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ?

Baca juga


Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ?


Apple telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara pada tanggal 21 Maret di kampusnya. Bagi Anda yang ingin membaca ke dalam mengundang, tagline Apple berbunyi "Let us Loop You in."

Rumor terbaru : Acara peluncuran Apple 21 Maret 2016

Jika rumor yang diyakini, Apple akan mengadakan acara khusus berikutnya Maret 2016, di mana ia akan mengungkap dua produk baru yang sangat diantisipasi: yang 6c iPhone dan iPad Air 3, bersama dengan beberapa aksesoris baru Apple Watch. Inilah yang kita kenal selama ini.

Pada akhir Januari, rumor tentang peristiwa Maret membanjiri web setelah berbulan-bulan spekulasi jauh lebih tenang, dengan konsensus menunjukkan bahwa pada minggu 14 Maret adalah satu untuk menandai di buku harian Anda - lebih khusus, 15 Maret 2016. Namun, hanya minggu dilaporkan sebelum acara itu karena berlangsung, Buzzfeed melaporkan bahwa acara itu telah mendorong kembali oleh seminggu, dan sekarang akan berlangsung pada hari Senin 21 Maret 2016.

Sumber anonim telah dilaporkan dari 9to5Mac bahwa iPad Air 3 adalah produk baru kemungkinan besar datang di acara Maret. Apel mengejutkan kami dengan melompati sebuah acara Oktober tahun ini, yang secara tradisional melihat update ke kisaran iPad. Sebaliknya, Apple meluncurkan iPad semua-baru Pro dan iPad mini 4 di acara sibuk pada bulan September di samping iPhone baru. Itu berarti iPad Air adalah terlambat update, sehingga acara Maret untuk mengungkap model baru nampaknya.

Perusahaan ini secara luas diperkirakan akan mengumumkan iPhone baru , iPhone SE , yang akan menjadi ukuran yang sama dengan iPhone 5 tetapi dengan spesifikasi yang lebih baik . Ini dilaporkan memiliki prosesor yang sama dengan 6S (A9) iPhone dan ditingkatkan kamera 8 - megapixel , ditambah dengan fitur Touch-ID . Banyak orang telah menunggu Apple untuk merilis ponsel yang lebih kecil lagi , dan diharapkan iPhone SE mungkin akan membuat mereka semua sangat senang.

Rumor Apple Watch 2 Maret 2016

Sementara itu awalnya diyakini bahwa Apple Watch 2 akan merilis penampilan teranyarnya di acara Maret nantinya , rumor sekarang menunjukkan bahwa Apple mendorong rilis kembali sampai September 2016 bertepatan dengan peluncuran iPhone 7. Apple Watch terbaru dikatakan menawarkan fitur pelacak dan teknologi sensor kesehatan yang lebih baik bersama dengan kamera FaceTime . Hal ini juga dapat menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik dan krusial , itu akan kurang bergantung pada iPhone .

Jadi , apa yang bisa kita harapkan dari acara Maret ? Menurut 9to5Mac , akan ada sejumlah Apple Watch baru yang tersedia . Hal ini dapat mencakup pilihan baru Olahraga Bands , warna tambahan dari band Hermes baru , versi hitam dari Milanese Loop ( yang bocor dan dapat dilihat di atas ) dan garis semua - baru band-band yang terbuat dari bahan yang sama sekali berbeda . Ada juga bisa menjadi update software Apple Watch.

Rumor iPad 3 di Apple Maret :

IPad Air tidak diperbarui pada 2015 sehingga diharapkan untuk melihat update segera , dan acara Maret dikabarkan akan sempurna untuk peluncuran ini .

Rumor menunjukkan bahwa iPad Air 3 akan lebih tipis dari iPad Air 2 , bahwa aluminium itu dibuat dari akan lebih kuat dibandingkan dengan model saat ini , warna rosegold mungkin dijadikan warna unggulan , dan jumlah megapiksel di kamera mungkin akan ditingkatkan .

Kami juga berharap bahwa A9X Chip ( seperti yang ditemukan di iPad Pro ) mungkin muncul di iPad Air 3 baru . Pengenalan iPad Pro - seperti speaker stereo dan internal ditingkatkan telah membuat beberapa orang percaya bahwa Apple akan memanggil iPad Air 3 yang ' iPad yang lebih kecil Pro ' , yang kami pikir sedikit konyol . Kita tunggu saja kabar gembira dari Apple.

[RH]



Demikianlah Artikel Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ?

Sekianlah artikel Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/apa-yang-diharapkan-di-apple-21-maret.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa yang diharapkan di Apple 21 Maret ?

0 comments:

Post a Comment