Sukses Bersama Kami

Tuesday, March 8, 2016

Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh

Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh
link : Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh

Baca juga


Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh

Windowscentral
Setelah kemarin muncul penampakannya dan masih private beta, akhirnya pecinta Windows bisa mendownload Instagram Windows 10  Mobile beta langsung dari Microsoft Store.

Dengan statusnya yang masih beta, aplikasi yang diporting dari aplikasi Instagram iOS masih ada beberapa bugs, crash, dan lain-lain. Banyak tanggapan dari Fansboy Microsoft yang ketika membuka aplikasi, butuh beberapa kali percobaan sampai bener-bener aplikasinya terbuka. Lalu ketika mau login, ada beberapa bagian yang saling menumpuk disaat memasukkan alamat email atau username. Dan ketika sudah masuk timeline pun juga kerap crash.

Instagram sendiri memberitahu beberapa kendala di cacatan perubahan aplikasi.
  • Facebook login
  • Fungsi " Share to "
  • Crash atau stabilitas dalam penciptaan alur kerja

Jadi, untuk saat ini para Fansboy Microsoft belum bisa memberi kesan "hands-on". Karena memang belum mendapat pengalaman tersebut. Namanya juga mencoba aplikasi beta, seperti inilah resikonya. Jika ingin aplikasi ini terus dikembangkan, pihak Microsoft sendiri juga butuh feedback yang membangun dari user Microsoft itu sendiri.

Nah, barang kali ada yang berani mencoba aplikasi Instagram Windows 10 Mobile beta ini, silahkan menuju di link ini.

Download Instagram (beta) - Gratissssss

[RH]



Demikianlah Artikel Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh

Sekianlah artikel Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/aplikasi-instagram-windows-10-mobile.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile Beta Sudah Bisa Di Unduh

0 comments:

Post a Comment