Sukses Bersama Kami

Sunday, March 6, 2016

B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus

B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus
link : B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus

Baca juga


B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus

B-52H Stratofortress. (Kredit: Wikipedia)
WASHINGTON - Dalam pertempuran melawan ISIS di Timur Tengah, militer Amerika Serikat (AS) mempertimbangkan pengiriman pesawat pengembom raksasa B-52H Stratofortress. Pesawat ini mampu membawa 32 ton dan mampu membawa berbagai jenis bom mulai dari bom gravitasi, klaster, rudal jelajah, sampai bom nuklir. .

B-52H dilansir akan menggantikan sejumlah pesawat pengebom supersonik B-1 Lancer. Belum diketahui nantinya pangkalan udara mana untuk meluncurkan operasi dan berapa banyak pesawat pengebom yang akan dikerahkan dalam pertempuran melawan ISIS di Iraq dan Suriah.

Selama ini, militer AS menggunakan pangkalan udara Arab Saudi dan Qatar untuk meluncurkan operasi melawan ISIS di Iraq. Sedangkan operasi di Suriah, milliter AS menggunakan pangkalan udara yang berada di Incirlik, Turki.

Saat ini Angkatan Udara AS memiliki 58 unit model yang telah dimodernisasi dari B-52H, termasuk 18 unit pesawat cadangan. Terakhir kali pesawat yang mempunyai julukan Besar Jelak Gemuk (big,ugly,fat,fella/BUFF) digunakan dalam operasi militer di Afganistan. B-52H Stratofortress akan tetap aktif dan digunakan setidaknya sampai 2040 mendatang.

[RH]



Demikianlah Artikel B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus

Sekianlah artikel B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/b-52h-pesawat-pengebom-raksasa-as-siap.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : B-52H Pesawat Pengebom Raksasa AS Siap Diterjunkan Lawan ISIS - Baca Terus

0 comments:

Post a Comment