Sukses Bersama Kami

Friday, March 11, 2016

Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!

Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !! - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nasional, Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!
link : Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!

Baca juga


Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!

Kredit by Twitter @a_azwarnas




BANYUWANGI - Ajang wisata dibalut dengan Banyuwangi Festival kembali digelar tahun ini, kalender wisata tahunan Kota Gandrung yang sudah digelar sejak tahun 2012 tersebut, akan menampilkan berbagai potensi yang ada di Banyuwangi, mulai dari pariwisata, kekayaan seni dan budaya, olahraga, sandang pangan, sampai kearifan lokal melalui sebuah festival yang kreatif dan unik.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, mengatakan, Banyuwangi Festival digelar untuk mempromosikan pariwisata sekaligus memaksimalkan potensi daerah. Tahun ini terdapat 53 event, diantaranya ada event yang berskala Internasional seperti ; Banyuwangi International BMX (2-3 April),  International Tour de Ijen (11-14 Mei), Ijen Summer Jazz Java Banana (30 Juli), Kite and Wind Surfing (20-21 Agustus), Banyuwangi Beach Jazz (27 Agustus), Gandrung Sewu (17 September), Banyuwangi Intenational Run (9 Oktober). Selain itu, akan dilengkapi sejumlah event baru yang tentunya lebih semarak.

Sejumlah tradisi asli Banyuwangi yang akan difestivalkan pada tahun ini antara lain, Barong Ider Bumi, Tari Seblang, Tumpeng Sewu, Kebo-keboan dan Petik Laut Muncar. Selain itu juga ada Festival Kuliner khas Banyuwangi. Yang tahun ini mengangkat "Sego Cawuk", setelah tahun sebelumnya ada Rujak Soto dan Nasi Tempong.

[RH]
 



Demikianlah Artikel Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!

Sekianlah artikel Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !! dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/banyuwangi-festival-2016-di-pastikan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Banyuwangi Festival 2016 di Pastikan lebih SEMARAK !!

0 comments:

Post a Comment