Sukses Bersama Kami

Friday, March 4, 2016

Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus

Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus
link : Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus

Baca juga


Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus

JENEWA - Generasi kesepuluh dari Honda Civic resmi diperkenalkan pertama kali tahun lalu sebagai sedan. Kemudian disusul oleh kehadiran Civic versi coupe. Namun nantinya dipenghujung tahun 2016 ini kabarnya Honda tengah mempersiapkan versi Hacthback.


Seperti yang dilansir Car and Drive, meski baru prototype,Civic hatchback dipercaya mirip dengan versi produksi massal. Jika diproduksi massal, maka mobil ini nantinya bakal diekspor ke seluruh dunia dari Inggris.

Kemungkinan versi hatchback tersedia dengan mesin bensin turbo 2.0 liter bertenaga 300 daya kuda yang disalurkan ke transmisi manual enam percepatan dan continuously variable (CVT). Semua mengusung sistem penggerak roda depan.


Dilaporkan pula, Civic versi ini wajib memiliki fitur-fitur yang berkelas. Seperti lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan LED, Rem parkir elektrik, Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Braking, Road Departure Mitigation dan sistem hiburan berupa unit layar sentuh 7 inci yang bisa terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. [RH]



Demikianlah Artikel Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus

Sekianlah artikel Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/begini-sosok-penampakan-honda-civic.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Sosok Penampakan Honda Civic Hacthback - Baca Terus

0 comments:

Post a Comment