Sukses Bersama Kami

Friday, March 4, 2016

Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus

Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article iOS, Article iOS Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus
link : Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus

Baca juga


Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus

Haiiii.....!!!!! Asyeeekkkkkkk

Jumpa lagi sama saya “ Pria Kurus tapi mimpi ane gak sekurus tubuh ane. Eaaaaaaaaakkkk !!!

Kali ini saya bermaksud mau sharing aja, saya gak pernah merasa menggurui kalian. Kita semua sama. Cuma beda pergaulan aja. Langsung saja ya!

Phone Clean? Yap, PhoneClean itu semacam cabe-cabean. #Krikkrikkrik
Gak gak, PhoneClean itu semacam cara cepat buat bersihin file "Others" di iPhone, atau seenggaknya sampah-sampah dari Aplikasi yang kita Install di iPhone. FYI, itu juga termasuk yang bisa atasin Lag iPhone.

Saya disini cuma mau jelasin soal pemakaian PhoneClean. Dengan masuk di Postingan yang ini. Kalian udah saya anggap adik sendiri :v #Eh udah saya anggap berkunjung ke Link Download Phone Clean Disini - Phone Clean Download Link

Oke, setelah kalian membuka, kalian bakal disuguhkan dengan instalasi-instalasi standar. Bukan Instalasi untuk Kalian Bersandar - ikutin aja terus. Itu bukan kenangan jadi kalian bisa santai.

Colok iPhone kalian ke PC / Mac. Disini gak perlu saya jelasin dan kalian mesti setuju dengan gue untuk ikutin proses install duluan. Kenapa saya gak jelasin proses Instalnya? Karena kalian udah gede, jadi gak perlu Mueheheheh.

Pilih QuickClean dan jangan yang PrivacyClean atau kalian akan kehilangan semua datanya. INGET!!!


Setelah itu, kalian ikutin semua. Centang aja semua kaya gue. Lanjut?


Oke Gue Nyusu dulu bentar :3

Nah, setelah centang semua, kalian Pilih Start Scan. Lanjutin aja biarin mereka melakukan Proses Cleaning dan itu gak makan waktu lama banget. Kecuali kalian gak pernah melakukan ini. Sederhana kan!!


Gimana, udah selesai kan? Udah deh tinggal Clean aja. Tungguin Prosesnya. Gak bakal selama kalian nunggu dia kembali kok. ( Buat yang susah Move On) SAYA SERIUSS !!!! #ModeSaitamaSensei [RH]



Demikianlah Artikel Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus

Sekianlah artikel Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/bersihkan-others-iphone-via-phoneclean.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bersihkan Others iPhone via PhoneClean - Baca Terus

0 comments:

Post a Comment