Sukses Bersama Kami

Tuesday, March 15, 2016

Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus

Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article iOS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus
link : Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus

Baca juga


Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus



Situs asal Taiwan Apple.club.tw baru saja membocorkan sejumlah foto yang memperlihatkan komponen modul kamera dua lensa yang diduga kuat merupakan milik varian Apple iPhone 7 Plus.

Seperti yang dilansir MAcRumors, modul kamera iPhone 7 Plus tersebut mengusung konfigurasi dua lensa. Kamera kanan dilengkapi dengan lensa lebih besar, sedangkan kamera kiri dengan lensa yang lebih kecil.

Berikut foto modul dua lensa milik iPhone 7 Plus :

Selain dari situs Apple.club.tw, ada beberapa situs lain yang juga mengedarkan penampakan komponen modul dua lensa, yakni dari situs mikroblogging Weibo dan juga Chuansong.
Weibo
Chuansong
Kamera ganda itu juga disebutkan memiliki fungsinya masing-masing. Apple bakal melengkapi satu kamera dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan ruang pandang lebih luas (Field of View), sedangkan kamera yang lain bakal disematkan lensa telefoto 2–3x. 

Well, kita tunggu saja gebrakan yang luar biasa dari pihak Apple.



Demikianlah Artikel Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus

Sekianlah artikel Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/bocoran-wujud-kamera-dua-lensa-diduga.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocoran Wujud Kamera Dua Lensa Diduga Milik iPhone 7 Plus

0 comments:

Post a Comment