Sukses Bersama Kami

Thursday, March 3, 2016

Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !

Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini ! - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !
link : Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !

Baca juga


Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !

Honda BR-V Menjadi Varian Terlaris Bulan Ini - Honda memang merupakan kendaraan dengan dealer terbanyak di Indonesia. Bukan hanya sepeda motornya saja, untuk jenis mobil Honda juga mempunyai penggemar yang cukup banyak. Belum lama ini, Honda meluncurkan varian SUV terbarunya yakni Honda BR-V yang cukup disambut antusias oleh masyarakat.


Begitu antusiasnya sambutan dari konsumen, HPM ( Honda Prospect Motor ) sampai percaya diri dengan menambah jumlah produksi di atas permintaan konsumen pada dealer-dealer untuk bulan Januari 2016 lalu.

Terhitung dari bulan pertama 2016, telah ada lima jenis mobil Honda yang menjadi varian terlaris. Untuk bulan pertama, Honda mencatat angka penjualan total sebanyak 19.404 unit di seluruh Indonesia. Dari semua model yang terjual, prosentase terbesar diperoleh oleh BR-V dengan terjual 6.627 unit di bulan Januari. Angka tersebut menjadi lebih dari sepertiga total penjualan mobil Honda yang berada di pasaran.

Kemudian di bulan Februari, Honda BR-V mendapat tambahan lagi sebanyak 5.575 unit. Angka tersebut menghasilkan total penjualan dalam kurun waktu dua bulan sebanyak 12.202 unit. Dengan kata lain, BR-V menempati posisi pertama pada jajaran mobil Honda terlaris. Setelah itu disusul posisi kedua adalah HR-V yang terjual sebanyak 4.226 unit sepanjang bulan Februari. Posisi ketiga ada Honda Mobilio yang mencatat angka penjualan sebanyak 3.825 unit di periode bulan yang sama.

Kemudian di posisi keempat ada Honda Brio Satya yang mencatat angka penjualan sebanyak 2.055 unit. Lalu di posisi kelima ada Honda Jazz yang memiliki pembukuan dengan catatab angka penjualan sebanyak 1.021 unit pada bulan Februari 2016 lalu di dealer seluruh Indonesia.

Kemungkinan besar, untuk Honda BR-V akan mencatat angka cukup baik di periode 2016, mengingat pencinta seri SUV kian waktu semakin meningkat. [RH]



Demikianlah Artikel Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !

Sekianlah artikel Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini ! dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/deretan-5-mobil-honda-terlaris-bulan-ini.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Deretan 5 Mobil Honda terlaris bulan ini !

0 comments:

Post a Comment