Sukses Bersama Kami

Wednesday, March 2, 2016

DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri.

DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri. - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri.
link : DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri.

Baca juga


DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri.

Drone? Kini bukanlah benda asing bagi masyarakat umum. Dimulai dari harga yang paling murah hingga paling mahal, kini kehadirannya bukan lagi dikatakan hal yang menjamur. Masing-masing merek menawarkan fitur-fitur canggih, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda saat menggunakan Drone. Salah satunya dari merek ternama yang mungkin tidak asing ditelinga para penggemar Drone, Yup.. DJI.


Dilansir dari PetaPixel, Rabu (2-3-2016), DJI baru saja merilis Drone seri terbarunya, Phantom 4. Drone generasi penerus dari seri sebelumnya (Phantom 3) yang dikenalkan tahun lalu ini mengalami banyak peningkatan. Bahkan pihak DJI mengatakan bahwa Phantom 4 ini adalah drone terpintar.

Mengapa disebut Drone terpintar didunia?
Phantom 4 memiliki fitur ActiveTrack yang mana fitur ini merupakan fitur terbaru dari seri Drone ini, dengan kemampuan mengikuti gerakan objek yang akan direkam, sehingga kita tidak perlu mengendalikan secara manual.

ActiveTrack, fitur unggulan dari DJI Phantom 4 yang mampu mengikuti objek
Selain itu, Drone ini menggunakan dua buah sensor yang bentuknya mirip seperti mata dibagian depan dan belakang. Sehingga mampu menghindar dari rintangan yang menghadangnya, seperti ranting pohon, bukit, atau benda lain yang menghalanginya. Dengan menggunakan dua buah sensor yang bentuknya mirip seperti mata dibagian depan dan belakang.
Fitur unggulan lainnya tentu saja dari segi resolusi rekam yang sudah menggunakan resolusi 4k dengan kecepatan 30 frame per detik. Untuk resolusi Full HD, drone ini mampu mencapai angka 60 frame per detik, dan bagi penikmat slow motion mampu mencapai 120 frame per detik. Dengan daya tahan baterai yang lebih lama, drone ini mampu terbang selama 28 menit dan mampu terbang hingga 5 kilometer. Disaat mode sport, DJI Phantom 4 ini mampu menempuh jarak 70 kilometer per jam. WOW, its awesome gaes.

Saat ini DJI Phantom 4 sudah bisa dibeli di Toko Online DJI. Masalah harga tentu saja tidak murah. Karena Drone ini memiliki fitur unggulan yang tidak ada di seri Phantom sebelumnya. Seperti yang dilansir Petapixel, kisaran harga mencapai 1.399 USD atau sekitar 18 juta Rupiah.



Demikianlah Artikel DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri.

Sekianlah artikel DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri. dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/dji-rilis-phantom-4-drone-terpintar.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DJI Rilis Phantom 4, Drone terpintar didunia yang mampu terbang sendiri.

0 comments:

Post a Comment