Sukses Bersama Kami

Wednesday, March 9, 2016

Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?

Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?
link : Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?

Baca juga


Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?

Facebook tengah menyediakan hadiah sebesar 15 ribu USD atau setara dengan 197 juta Rupiah kepada siapapun bagi yang mampu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapinya. Namun hadiah ini tentu saja tidak begitu saja diberikan secara langsung. Untuk memperoleh hadiah tersebut, seseorang harus bisa mengatasi bug yang ada di sistem milik Facebook. Bug ini ditemukan oleh Anand Prakash dan memungkinkan seorang hacker untuk mengakses akun Facebook orang lain secara langsung.

Seperti yang di lansir dari Digital Trends, bug ini berkaitan dengan proses reset akun di Facebook. Dalam proses ini, sistem akan mengirimkan enam digit PIN ke nomor telepon pengguna Facebook yang berfungsi sebagai password sementara. Biasanya, user diberikan 10-12 kali percobaan.

Hadiah ini memang sengaja diberikan oleh pihak Facebook seperti pada program bounty yang kerap dilakukan oleh berbagai perusahaan teknologi lainnya. Bahkan beberapa waktu lalu, Pentagon sempat melakukan hal yang serupa. Dan tentu saja juga ada hadiahnya.
[RH]



Demikianlah Artikel Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?

Sekianlah artikel Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/facebook-siapkan-hadiah-uang-197-juta.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Siapkan Hadiah Uang 197 Juta Rupiah, Ingin Tahu Caranya ?

0 comments:

Post a Comment