Sukses Bersama Kami

Thursday, March 3, 2016

Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!

Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!! - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!
link : Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!

Baca juga


Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!

Operasi Simpatik 2016 yang digelar serentak diseluruh Indonesia mulai 1 Maret sampai dengan 21 Maret 2016, membuat petugas Kepolisian harus melakukan kerja ekstra.

Terbukti, Kepolisian Resort Banyuwangi siang tadi (3/3/2016) menggelar Operasi Simpatik di wilayah kerjanya. Namun, dalam razia kali ini berbeda seperti biasanya. Ada sesuatu hal yang unik dilakukan oleh Jajaran Kepolisian wilayah Sektor Genteng.

Kurang lebih ada 30 helm dan jaket dibagikan secara gratis dalam Operasi Simpatik ini. Tentu, ada sejumlah kriteria pengendara yang bisa mendapatkan helm dan jaket secara cuma cuma tersebut.

Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono mengatakan, para pengendara yang dirasa tertib mulai dari perlengkapan surat berkendara seperti SIM, STNK, maupun perlengkapan keamanan lainya bisa mendapatkan helm tersebut.


Selain itu, lanjut Kompol Sumartono, pengendara yang kebetulan membawa buah hatinya, secara cuma cuma juga mendapatkan hadiah. Namun kali ini bukan helm, tapi satu batang coklat dan sebuah permen yang dihias sedemikian rupa.

Kegiatan tersebut ternyata mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat. Terbukti, banyak pengendara yang kebetulan melintas merasa senang dengan program ini. "Kaget saya mas kirain ada apa, tau tau diperiksa surat kendaraan saya, lha kok langsung dikasih helm sama pak polisinya" Kata Supaad, salah seorang pengendara yang mendapat helm.

Razia yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini, petugas hanya memeriksa dan melakukan teguran kepada para pengendara saja, terutama yang dirasa kurang tertib, misal tidak memakai helm SNI, lampu depan tidak menyala, dan lain sebagainya.

Sementara para pengendara yang mempunyai surat - surat lengkap namun memiliki barang bawaan melebihi kapasitas angkut, petugas hanya melayangkan teguran saja. "Ini kami lakukan agar kedepan masyarakat bisa lebih tertib lagi dalam berkendara, tentu demi keselamatan" Kata Kanit Lantas Polsek Genteng, AKP Indah Citra Fitriani.

Menurutnya, Operasi Simpatik ini dilakukan agar masyarakat selalu menjaga keselamatan dalam berkendara dan tertib berlalu lintas. Karena keselamatan dalam berkendara adalah nomer satu. Tegas polwan yang baru naik pangkat bulan Januari lalu.



Demikianlah Artikel Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!

Sekianlah artikel Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!! dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/gelar-operasi-simpatik-polsek-genteng.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gelar Operasi Simpatik, Polsek Genteng - Banyuwangi Bagi Helm Gratis !!!!!

0 comments:

Post a Comment