Sukses Bersama Kami

Friday, March 11, 2016

HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker

HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker
link : HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker

Baca juga


HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker

HTC Desire 630
HTC Desire 630 cukup menarik dengan kehadiran dual speaker yang menghadap ke depan. Dengan dibekali Dolby Audio untuk memanjakan telinga pengguna. Namun sayang, untuk kisaran harga masih belum diketahui.

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1289 x 720 piksel, dengan berteknologi In-Plane Switching (IPS), sayangnya tidak dibekali Corning Gorilla Glass. Smartphone besutan Taiwan ini mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas HTC Sensei UI.

Peforma yang ditawarkan smartphone ini sedikit ketinggalan dengan pesaing android lainnya. Karena HTC Desire 630 masih mengandalkan dukungan chipset Qualcom Snapdragron 400 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad core yang berkecepatan 1,6GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Andreno 305.

Dari segi kamera, bisa dikatakan rata-rata dikelasnya dipersenjatai dengan kamera utama 13 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa 28mm aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan fitur LED flash. Untuk kamera depan resolusi 5 megapiksel dengan aperture f/2.8 sangat cocok untuk selfie ataupun video chat.

HTC Desire 630 dibekali dengan memori internal sebesar 16GB, dengan dukungan slot memori MicroSD dengan ekspansi hingga 200GB. Konektifitas sudah didukung teknologi 4G LTE, Wi-Fi, 3G HSDPA, GPS dan port microUSB. Smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

[RH]



Demikianlah Artikel HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker

Sekianlah artikel HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/htc-desire-630-ponsel-dengan-dual.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Desire 630, Ponsel dengan Dual Speaker

0 comments:

Post a Comment