Sukses Bersama Kami

Tuesday, March 8, 2016

Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen

Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen
link : Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen

Baca juga


Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen

Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok, memastikan dirinya untuk melaju menjadi DKI 1 dari jalur independen. Ahok mengatakan, sedianya ada partai yang bersedia mengusungnya di PILKADA 2017 dan hanya Ahok saja yang diusung, pendukung yang tergabung dalam Teman Ahok akan merasa khawatir.

"Jika diusung partai, Teman Ahok khawatir. Sebetelnya mereka rela kalau saya diusung partai, tapi mereka khawatir partai tidak usung bagaimana? Mereka juga tidak keburu isi formulir (untuk wakil), Tegas nya Basuki usai peresmian RPTRA di Menteng.

Ia mengatakan, kalau ada partai yang saat ini hendak mengusungnya sudah tidak bisa lagi karena ia sudah memilih jalur independen meskipun belum melakukan deklarasi. Pihaknya mengatakan hanya terbuka kepada partai untuk mereka yang memberikan dukungan. Bahkan ia pun pesimistis partai yang semula berminat mengusungnya.

"Saya tidak setengah hati ikut Teman Ahok. Saya pertaruhkan posisi saya! Kalau saya setengah hati, saya bilang sudah lah ikut saya saja, karena saya dapat partai kok! Tapi ini kan tidak. Saya kan sama mereka mempertaruhkan saya bisa ikut apa tidak, nah itu namanya kebersamaan." Ujarnya pria kelahiran 29 Juni 1966

Setelah memilih jalur independen dan memilih Heru Budi Hartono sebagai wakilnya nanti, Ahok mengaku belum ada Gubernur dari independen yang menang, hal ini menjadi tantangan terberat baginya. Selain itu, jika ada oknum-oknum petugas KPU yang tidak profesional akan mudah sekali membatalkan usaha calon dari jalur independen ini.

[RH]

Sumber : Suara Pembaruan



Demikianlah Artikel Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen

Sekianlah artikel Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/ini-alasan-mengapa-ahok-maju-sebagai.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Alasan mengapa Ahok maju sebagai Calon Independen

0 comments:

Post a Comment