Sukses Bersama Kami

Monday, March 7, 2016

Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!

Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile! - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!
link : Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!

Baca juga


Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!

Akhirnya, aplikasi Instagram di Windows 10 Mobile muncul dipermukaan. Meskipun saat ini status aplikasi masih dalam private beta, kita bisa cukup lega melihat perkembangannya.

Kredit : WindowsBlogItalia
Seperti yang di lansir dari blog "WindowsBlogItalia" , menyebutkan kalau aplikasi ini merupakan porting dari aplikasi iOS. Dengan demikian, aplikasi ini setara dengan aplikasi Instagram di iOS baik dari segi fitur dan filternya.

Kredit : WindowsBlogItalia
WindowsBlogItalia juga menyebutkan, secara fitur sudah komplit, akan tetapi masih terdapat beberapa bugs. Salah satunya adalah tidak bisa mengakses galeri dan sering kali crash. [RH]

Berikut Video penampakan dari Instagram Windows 10 Mobile :

 



Demikianlah Artikel Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!

Sekianlah artikel Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile! dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/ini-dia-aplikasi-instagram-windows-10.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Aplikasi Instagram Windows 10 Mobile!

0 comments:

Post a Comment