Sukses Bersama Kami

Thursday, March 3, 2016

Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?

Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?
link : Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?

Baca juga


Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?

Rumor Apple bakal merilis seri iPhone terbarunya pada Maret 2016 sudah beredar luas. Namun, pihak Apple masih menutup rapat seperti apa bocoran dari iPhone tersebut.
Mendekati tanggal peluncurannya, kini beredar beberapa penampakan desain iPhone yang dirancang oleh desainer gadget kondang "Martin Hajek".
Penampakan iPhone terbaru ini beredar di jejaring sosial dan dipublikasikan langsung dari ketiga portal 9to5Mac, OnLeaks dan Curved.de. Mereka menyebutnya iPhone SE.


Seperti yang dilaporkan Techno Buffalo, seri iPhone terbaru versi portal curved.de memiliki desain dan ukuran yang nyaris sama dengan iPhone 5s. Hanya saja, pinggiran iPhone yang berwarna gold terlihat lebih curved seperti iPhone 6 dan lebih halus, namun dikemas dengan ukuran layar yang lebih kecil.
Sedangkan desain versi 9to5Mac justru lebih mematenkan gaya desain dari iPhone 5s. Tidak terlalu banyak perubahan, hanya warna pink dan putih yang menjadi sorotan.
Sementara, versi dari OnLeaks memiliki desain yang mirip dengan versi 9to5Mac, namun dibalut dengan material metal bewarna abu-abu.


Kabarnya iPhone ini tidak menggunakan fitur 3D Touch. Informasi ini diketahui dari bocoran gambar kerangka layar iPhone SE yang beredar di jejaring sosial. Namun, Apple sendiri belum memberikan konfirmasi resmi apa memang benar iPhone terbarunya ini tidak akan menggunakan fitur 3D Touch.

[RH]



Demikianlah Artikel Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?

Sekianlah artikel Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/inikah-penampakan-final-iphone-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Penampakan Final iPhone Terbaru?

0 comments:

Post a Comment