Sukses Bersama Kami

Friday, March 4, 2016

Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus

Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus
link : Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus

Baca juga


Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus

BANYUWANGI - Sebuah kapal tenggelam di Selat Bali, informasi ini di kutip dari akun Twitter Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Dalam akunnya @a_azwarnas, menyebutkan kapal LCT Revelia II. Kapal mengangkut penumpang dari Pelabuhan Gilimanuk, Bali menuju Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. 

credit by twitter @ramahurun

Sekira setengah mil dari Pelabuhan Ketapang, kapal tenggelam. Penyebab kecelakaan belum dapat dipastikan. Saat ini proses evakuasi masih dilangsungkan. Semua sumberdaya dikerahkan, kapal-kapal di Pelabuhan, kapal nelayan, TNI, Polri, SAR.

Update terbaru, 71 orang sudah dievakuasi. Nahkoda, Mualim 1, Ibu dan anak masih dalam pencarian.



Demikianlah Artikel Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus

Sekianlah artikel Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/kapal-tenggelam-di-selat-bali-baca-terus.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kapal Tenggelam di Selat Bali - Baca Terus

0 comments:

Post a Comment