Sukses Bersama Kami

Friday, March 11, 2016

Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016

Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016 - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016
link : Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016

Baca juga


Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016


BANYUWANGI - Karnaval Inbox kembali hadir ditengah - tengah masyarakat. Kali ini giliran kota gandrung, Banyuwangi, Jawa Timur yang akan disambangi puluhan bintang tamu Ibu kota . Diantaranya ; Rafael Tan, Shae,Wika Salim, Rizki Ridho DA2, Last Child, Via Vallen, Zigas, Gamma1 tentu saja ada Danang, penyanyi multitalent jebolan dari Dangdut Academy 2 (DA2) yang merupakan putra daerah Banyuwangi juga, dan masih banyak lagi artis yang akan menghibur di kota Jawa ujung timur ini.

Acara ini akan dipandu oleh Host yang tak asing lagi seperti Andhika Pratama, Gading Martin, Ferry dan Kartika. Selain itu, dari pihak Pemerintahan Daerah Banyuwangi sendiri, dalam acara ini juga ada maksud untuk mengenalkan Parade Akbar yang terbalut dalam Banyuwangi Festival 2016 yang nantinya juga akan di launching langsung oleh Bupati Banyuwangi Bapak Abdullah Azwar Anas. Mari, masyarakat Banyuwangi khususnya, sukses dan ramaikan keseruan Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festval 2016 di Alun-alun Banyuwangi.

Hari / Tanggal:
  • Sabtu, 12 Maret 2016 (06.00 – 09.00 & 14.00 – 16.30)
  • Minggu, 13 Maret 2016 (06.00-09.00)
Tempat:      Taman Blambangan

[RH]



Demikianlah Artikel Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016

Sekianlah artikel Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016 dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/karnaval-inbox-sctv-dan-launching.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Karnaval Inbox SCTV dan Launching Banyuwangi Festival 2016

0 comments:

Post a Comment