Sukses Bersama Kami

Saturday, March 19, 2016

Kazakhstan, Smartphone dilarang ?

Kazakhstan, Smartphone dilarang ? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kazakhstan, Smartphone dilarang ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Kazakhstan, Smartphone dilarang ?
link : Kazakhstan, Smartphone dilarang ?

Baca juga


Kazakhstan, Smartphone dilarang ?

















Penggunaan Smartphone dilarang ?.
Akhir-akhir ini kabarnya Pemerintah Kazakhstan melarang penggunaan smartphone di lingkungan kantor. Larangan ini berlaku untuk pegawai pemerintahan dan polisi.

Pasalnya, penyebab dan alasan larangan itu dilakukan menyusul semakin seringnya informasi rahasia yang bocor ke publik melalui pesan WhatsApp.  Beberapa rahasia yang telah beredar terkait dengan pemecatan Wakil Walikota Astana- Ibu Kota Kazakhstan oleh Wali Kota. Selain itu beredar pula memori rapat kabinet, foto beberapa lokasi kejahatan, revisi anggaran dan video grafis terkait kasus pembunuhan.

Selain smartphone, tablet dan jam tangan pintar juga tak diperbolehkan. Larangan penggunaan ini akan berlaku mulai tanggal 24 Maret 2016. Akan tetapi beberapa jenis ponsel masih diperbolehkan untuk digunakan di lingkungan perkantoran yaitu ponsel yang masih belum mempunyai fitur koneksi internet dan kamera.

Pemerintah akan memberlakukan larangan ini kepada pegawai pemerintahan dan polisi atau orang-orang yang berkerja dengan dokumen-dokumen rahasia seperti menururt Abenov "Pemerintah bisa saja melakukan pelarangan ini untuk orang-orang yang bekerja dengan dokumen rahasia, bukan berlaku untuk semuanya,"

 Dengan diberlakukannya larangan ini dalam waktu dekat diyakini oleh pemerintah bahwa peraturan yang dikeluarkan akan dipatuhi.
Sehingga dengan adanya larangan ini, pemerintah berharap tidak akan terjadi lagi kebocoran-kebocoran dokumen rahasia.






Demikianlah Artikel Kazakhstan, Smartphone dilarang ?

Sekianlah artikel Kazakhstan, Smartphone dilarang ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kazakhstan, Smartphone dilarang ? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/kazakhstan-smartphone-dilarang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kazakhstan, Smartphone dilarang ?

0 comments:

Post a Comment