Sukses Bersama Kami

Sunday, March 6, 2016

Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?

Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?
link : Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?

Baca juga


Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?



Masyarakat Indonesia memang terkenal dengan banyaknya ragam suku, budaya, dan agama yang berbeda. Namun dari situlah yang membuat indah. Seperti ungkapan" Berbeda-beda tetapi tetap satu jua"

Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang unik, yakni beredarnya foto yang menjadi perbincangan netizen di media sosial. Foto itu adalah sosok wanita dewasa yang mengenakan jilbab sesuai syariat Islam, namun memakai kalung salib.

Hal ini tentu saja aneh, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu, namun masing - masing agama punya tradisi adat istiadat sendiri. Mengenakan jilbab di Indonesia hampir sudah bisa dipastikan bahwa dia beragama Islam. Sedangkan memakai sali bisa dipastikan dia beragama Kristen.

Dipastikan wanita yang memakai jilbab dan berkalungkan salib ini berada di Indonesia, karena jilbab disini mempunyai ciri khas tersendiri. Lalu apa sebenarnya kepercayaan atau agama wanita ini ?

Ketika ditanya kenapa wanita ini mengenakan jilbab tetapi memakai kalung salib? Jawabnya sungguh mengagetkan. Ternyata wanita ini beragama Kristen, namun di kepercayaannya itu diserukan untuk menutup aurat juga.

Rasanya belum pernah mendengar ada kepercayaan seperti ini di agama kristen. Namun apapun itu, ini pilihan seseorang, paling tidak bisa menambah wawasan bagi kita semua.

[RH]



Demikianlah Artikel Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?

Sekianlah artikel Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/kenakan-jilbab-tapi-pakai-kalung-salib.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenakan Jilbab Tapi Pakai Kalung Salib. Apa sebenarnya Kepercayaan wanita ini?

0 comments:

Post a Comment