Sukses Bersama Kami

Tuesday, March 8, 2016

New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta

New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta
link : New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta

Baca juga


New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta


Setelah lama tak mengalami perubahan, PT. Honda Prospect Motor (HPM) resmi luncurkan New Honda CR-Z Facelift dengan desain baru, baik pada interior dan eksteriornya. HPM tidak mengubah spesifikasi mesin. Untuk mesin sendiri masih menggunakan yang lama, i-VTEC 1,5L dan dipadukan dengan baterai Integaretd Motor Assist (IMA).

Kredit : allabouthonda.com
Mengusung konsep "More Hybird Soprt" , New Honda CR-Z menampilkan agresivitas pada sektor eksterior. Menariknya perubahan ini mampu meningkatkan performa dalam berkendara. Dengan New Aggresive Front dan Rear Bumper Desaign dipadukan Sporty Garnish memperlancar aliran udara yang menyebakan handling semakin baik. Ditambah dengan New 17 inch Alloy Whell yang lebih sporty. Kebutuhan listrik diperkecil dengan penyematan New Full LED Headlight.

Urusan kaki-kaki, penambahan panjang rear whell thread sebanyak 10 milimeter yang meningkatkan stabilitas saat berkendara. Ditambah penyempurnaan damper dan spring rate bagian depan dan belakang, membuat berkendara lebih maksimal. Untuk pengereman sendiri, Cakram dan kaliper diperbesar menjadi 15 inch di bagian depan maupun belakang.

Dari segi interior, New CR-Z ini menerapkan konsep "Exciting Mature Cockpit" yang sangat elegan. Dengan perpaduan warna hitam dan orange tampak meliputi seluruh sisi interior. Tombol New Smart Entry+One Push Ignition System, New Hands Free Telephone Steering Switch dan New Electric Parking Brake juga di perbarui.


Untuk kemudahan parkir, NEW CR-Z sudah menggunakan New Multi View Rear Parking Camera dengan dipadukan New 7 inch Touch Screen AV System with Mirroring.  Dari segi hiburan sendiri, sudah dilengkapi berbagai fitur pemutar musik disertai Bluetooth, New HDMI dan port USB.

New Honda CR-Z hadir dengan pilihan warna, diantaranya yaitu Milanno Red ( Two Tone ), Premium White Pearl ( Two Tone ), Hellios Yellow Pearl II, serta smart black. Untuk harga sendirim Honda CR-Z dibanderol Rp. 535 juta dan Rp. 538 juta untuk Two Tone.



Demikianlah Artikel New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta

Sekianlah artikel New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/new-honda-cr-z-facelift-di-banderol.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : New Honda CR-Z Facelift Di Banderol Mulai Rp. 535 juta

0 comments:

Post a Comment