Sukses Bersama Kami

Friday, March 11, 2016

PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit

PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article iOS, Article iOS Tips, Article Jailbreak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit
link : PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit

Baca juga


PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit


Kabar yang cukup baik bagi para jailbreakers yang masih di iOS 9.1 . Tim PanGu Jailbreak baru saja merilis versi baru dari alat mereka untuk jailbreak iOS 9.1 , menjadikannya jailbreak pertama untuk iPad Pro , yang diluncurkan akhir tahun lalu .

Menurut situs Pangu, jailbreak untethered iOS 9.1 hanya bekerja pada perangkat 64-bit seperti : iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPad Air 2, iPad Air, iPad Mini 4, iPad Mini 3, iPad Mini 2, iPad Pro. Sehingga tidak kompatibel dengan perangkat seperti: iPhone 5, iPhone 5c, iPod touch 5G, iPad Mini, iPad 2, iPad 3, iPad 4.

Pangu jailbreak untuk iOS 9.1 ini tersedia untuk Mac dan Windows. Anda dapat men-download Pangu jailbreak untuk iOS 9 - iOS 9.1 dari situs resminya disini :

Download Pangu Jailbreak

Salah satu aturan emas jailbreaking adalah untuk tinggal di mana Anda dan menghindari memperbarui perangkat Anda untuk update iOS software terbaru untuk meningkatkan peluang Anda untuk jailbreaking perangkat iOS Anda. Rilis hari ini oleh Pangu telah divalidasi aturan bahwa sekali lagi. Jika Anda telah mengikuti aturan, maka biarkan kami tahu bagaimana jika Anda telah berhasil berhasil jailbreak iOS 9.1.

Beberapa minggu lalu tim PanGu telah direkomendasikan upgrade ke iOS 9.2.1, sehingga membuat penasaran bahwa mereka memutuskan untuk melepaskan jailbreak untuk iOS 9.1. Kami akan senang jailbreak untuk iOS 9.2.1, tapi itu sangat bagus untuk melihat tim Pangu mencari tahu cara untuk jailbreak iOS 9.1.

Suka postingan ini, Klik Share !!!
[RH]

Next Post : Cara Jailbreak iOS 9.1 menggunakan Pangu Jailbreak.



Demikianlah Artikel PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit

Sekianlah artikel PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/pangu-jailbreak-merilis-untuk-ios-91.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PanGu Jailbreak merilis untuk iOS 9.1 ; compatible pada perangkat 64-bit

0 comments:

Post a Comment