Sukses Bersama Kami

Tuesday, March 8, 2016

Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone

Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internasional, Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone
link : Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone

Baca juga


Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone


Miris, demi sebuah ponsel pintar buatan California yaitu iPhone. Pria asal china ini nekad menjual bayi perempuannya yang masih berusia 18 hari. Alhasil pria tersebut sekarang dijebloskan ke dalam penjara.

Menurut situs People's Daily Online,  pria yang diketahui bernama A Duan asal Tong'an, Provinsi Fujian mengaku mendapatkan pembeli bayinya dari media sosial QQ, si pembeli bersedia membayar bayi tersebut senilai Rp. 46,8 juta.

Selain ingin membeli iPhone, A Duan juga berencana membeli sepeda motor. Menurut laporan, Xiao Mei, Sang ibu dari bayi tersebut. Ayahnya kerjaanya hanya nongkrong di kafe internet, sedangkan saya kerap bekerja paruh waktu. Kedua orangtua bayi itu masih berusia 19 tahun.

Laporan dari Epoch Time mengatakan bayi itu dibeli oleh seorang perempuan. Karena orangtuanya tidak sanggup membiayai hidup anak mereka, dan bayi itu diketahui masih bersama pembelinya. Lalu perempuan itu menyerahkan diri ke polisi setelah mendapatkan bayi yang ia beli. Ibu bayi itu diketahui kabur setelah bayinya terjual.

Epoch Time menuturkan, Mei dijatuhi hukuman bersyarat selama 2,5 tahun dan A Duan dipenjara tiga tahun.
[RH]

Sumber : merdeka.com



Demikianlah Artikel Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone

Sekianlah artikel Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/pria-china-ini-jual-bayinya-buat.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pria China ini Jual Bayinya buat membeli iPhone

0 comments:

Post a Comment