Sukses Bersama Kami

Thursday, March 3, 2016

Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang

Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang
link : Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang

Baca juga


Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang

Tragis, enam remaja hanyut terbawa arus sungai dibawah jembatan bekas Kebun Binatang Tinjomoyo ketika sedang selfie. Tiga orang diantaranya hilang dan masih dalam pencarian oleh tim SAR.

Peristiwa yang terjadi 03/03/2016 pukul 14.00 WIB, saat enam remaja yang terdiri dari empat perempuan dan dua laki-laki itu sedang asik berselfie di tengah arus sungai dengan cuaca gerimis.

Teriakan para korban menarik perhatian warga, salah satunya Ahmad Aldianto. Ia sudah melihat para remaja tersebut ke tengah sungai untuk berfoto sampai akhirnya dihantam arus. Ahmad sempat mencari bantuan dan mencoba menyelamatkan salah satu dari mereka.

Hingga malam ini, pencarian masih berlangsung dengan melakukan penyisiran di sepanjang sungai.



Demikianlah Artikel Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang

Sekianlah artikel Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/selfie-berujung-maut-6-remaja-tersapu.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selfie berujung Maut, 6 Remaja Tersapu Arus Sungai di Semarang

0 comments:

Post a Comment