Sukses Bersama Kami

Tuesday, March 15, 2016

Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini

Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini
link : Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini

Baca juga


Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini



Brand Xiaomi mengatakan akan memperkenalkan generasi selanjutnya dari ActionCam Yi pada akhir pekan ini. Seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina, yang mengaku mendapat bocoran informasi dari "orang dalam" Xiaomi terkait dengan ActionCam ini. Namun sayangnya, tidak banyak informasi yang terungkap.

Peluncuran Xiaomi Yi dari generasi pertama pada Maret tahun lalu.Perangkat ini sangat  mengesankan sebagai budget action camera. Pesaing utama dari Xiaomi Yi adalah GoPro Hero 3 yang dibanderol dengan harga 3 juta Rupiah, sementara Xiaomi Yi sendiri jauh lebih murah 1.5 jutaan saja.

Dengan bobot hanya 72 gram dan memiliki body yang dilengkapi fitur tahan air hingga kedalaman 40 meter. Selain itu, Xiaomi Yi dilengkapi dengan sensor Sony Exmor R 16 megapiksel yang bisa merekam video Full-HD 1080 pada 60 fps.

Melihat kualitas gambar yang tak jauh beda dari pesaingnya GoPro, maka tidak akan ruginya untuk memilikinya. Harga yang ditawarkan cukup menarik dan masih tergolong sangat wajar, sekitar US$64 atau hampir setengah dari model GoPro Hero yang paling murah pada saat itu. 




Demikianlah Artikel Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini

Sekianlah artikel Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/suksesor-kamera-action-xiaomi-yi-rilis.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suksesor Kamera Action Xiaomi Yi Rilis Pekan Ini

0 comments:

Post a Comment