Sukses Bersama Kami

Thursday, March 3, 2016

Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta

Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta
link : Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta

Baca juga


Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta



Ade Komarudin atau yang akrab dipanggil Akom akan mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar pada 11 Maret 2016. Tim sukses Akom, Bambang Soesatyo menyatakan pihaknya akan menemui Sultan Hamengkubuwono X untuk membicarakan hal tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet, pertemuan dengan Sultan untuk membicarakan soal tempat deklarasi. Ada tiga tempat alternatif yang cukup strategis di Yogyakarta untuk dijadikan lokasi deklarasi yakni Monjali ( Monumen Jogja Kembali ), Alun-alun kidul dan Benteng Vredeburg.


"Bertemu untuk membicarakan tempat, bisa Monjali, Alun-alun atau Gedung Benteng." kata Bamsoet
Bamsoet mengklaim bahwa sudah ada 300 dukungan yang didapat oleh timses untuk Akom setelah melakukan sosialisasi ke daerah-daerah. Ia menargetkan untuk mendapat 350 surat dukungan dan baru akan berhenti keliling Indonesia.


"Sudah ada 300 lebih dari 19 provinsi. Kita ada perhitungan. Rata-rata yang kita datangi memberikan dukungan walaupun setelahnya mungkin memberi dukungan ke caketum lain. Kita nggak mau ambil semuanya. Kita stop kalau sudah 350," beber Bamsoet.


Untuk akhir pekan ini, Akom bersama timsesnya akan kembali melakukan safari untuk mencari dukungan. Semuanya menggunakan jet pribadi.


Sebelumnya Akom sempat dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena menumpangi pesawat jet dan dinilai sebagai gratifikasi karena ia adalah pejabat negara. Namun Bamsoet menepis bahwa itu merupakan gratifikasi karena pesawat jet yang digunakan Akom adalah milik Bamsoet sendiri.



Demikianlah Artikel Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta

Sekianlah artikel Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/timses-akom-temui-sultan-hb-x-soal.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Timses Akom Temui Sultan HB X Soal Deklarasi di Yogyakarta

0 comments:

Post a Comment