Sukses Bersama Kami

Friday, March 11, 2016

Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu

Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article iOS, Article iOS Tips, Article Jailbreak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu
link : Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu

Baca juga


Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu


Redmonpie
Setelah beberapa jam yang lalu sukses merilis tools Jailbreak iOS 9.1 lewat perangkat Windows dan Mac. Hal itu bisa dilihat langsung dari situs resmi PanGu yang didalamnya terdapat link download tools Jailbreak iOS 9.1. Untuk kamu yang masih ragu atau butuh panduan lebih lengkap, berikut ini detail langkah demi langkah yang harus kalian lakukan dalam proses Jailbreak. 

Tutorial Jailbreak iOS 9.1

Persiapan :

1. Daftar perangkat iOS 9 yang sudah support untuk di jailbreak dengan tools PanGu adalah iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPad Air 2, iPad Air, iPad Mini 4, iPad Mini 3, iPad Mini 2, iPad Pro. (64bit) 

2. PanGu untuk iOS 9.1 dapat digunakan untuk menjailbreak perangkat iOS 9.0 - iOS 9.1 64bit.

3. Matikan beberapa keamanan yang ada di perangkat iOS 9. Mulai dari Passcode Lock (Settings > Touch ID & Passcode) serta Find My iPhone (Settings > iCloud > Find My iPhone).

4. Aktifkan mode Airplane Mode dari Control Center atau lewat aplikasi Settings.

5. Pastikan iTunes dikomputer kalian sudah menggunakan versi terbaru lalu unduh tools Jailbreak dari PanGu di situs resmi PanGu.

6. Jangan lupa backup dan amankan data kamu, sehingga jika ada masalah tidak akan kehilangan data penting kalian.

Proses Jailbreak iOS 9.0 - 9.1 64bit :
 1. Buka aplikasi PanGu yang ada diperangkat komputer anda, pastikan terhubung ke jaringan internet.

2. Sambungkan iPhone, iPad, atau iPod Touch menggunakan lightning usb ke komputer tersebut.

3. Di aplikasi PanGu, tekan tombol Already Backup untuk memulai proses Jailbreak.


4. Proses jailbreak akan berlangsung dan PanGu akan menginstall aplikasi PanGu. Tunggu hingga selesai, perangkat akan reboot secara otomatis. Setelah itu jangan lupa untuk mengaktifkan Airplane Mode.

5. Jika berhasil, di perangkat iOS kamu akan terdapat sebuah aplikasi baru bernama Pangu. Silahkan buka untuk melanjutkan proses Jailbreak dengan memberikan ijin akses untuk Photo Library. 


6. Berikan ijin akses tersebut lalu komputer kamu akan reboot sekali lagi dan proses sudah selesai. Silahkan cari app Cydia yang ada di perangkat iOS 9 kamu sebagai tanda proses Jailbreak sudah berhasil.



Catatan, karena Jailbreak di iOS 9 - 9.1 baru mulai tersedia beberapa jam yang lalu, rasanya wajar jika banyak tweaks yang belum berjalan sempurna. Sabar saja ya, pastinya pengembang tweaks favorit kamu akan segera merilis pembaruan kok.  Stay away terus dalam setiap iOS update. Semoga Tim PanGu juga segera merilis tools jailbreak untuk iOS 9.2.1.

[RH]

Source : Makemac , Redmonpie



Demikianlah Artikel Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu

Sekianlah artikel Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/tutorial-jailbreak-ios-90-91-device.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Jailbreak iOS 9.0-9.1 device 64bit dengan Pangu

0 comments:

Post a Comment