Sukses Bersama Kami

Wednesday, March 9, 2016

Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus

Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus
link : Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus

Baca juga


Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus

Kredit : xiaomidevice
Tak lama setelah peluncuran smartphone Xiaomi Mi5 dan Mi4s dikabarkan telah memasuki pasar eropa yang dimulai dari Polandia. Namun, pihak Xiaomi mengatakan, website Polandia yang menampilkan dua smartphone andalannya tersebut adalah tidak resmi. Bisa jadi, ponsel pintar ini ditawarkan dengan garansi distributor.

Xiaomi Mi5 sendiri mengusung layar berukuran 5, 15 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1980 piksel yang menggunakan teknologi panel In-Plane Switching (IPS) . Mi5 dibalut dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan khas antarmuka Xiaomi MiUI 7.

Xiaomi Mi5 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 3GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful. Ponsel cerdas ini akan dibekali memori internal berkapasitas 32GB/64GB untuk menampung file milik pengguna yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB.

Dari segi kamera, Xiaomi Mi5 dibekali kekuatan 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inch 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0,4-axis OIS, phase detection autofokus dan diperkuat oleh dual-tone LED flash.

Kamera depan ponsel ini juga cukup mumpuni, dibekali kekuatan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel dengan sensor 1/3 inch 2um piksel dengan dukungan apeture f/2.0 untuk keperluan selfie dan video call. Smartphone ini disokong dengan baterai berkapasitas 3000mAh dilengkapi teknologi FastCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan daya.



Sedangkan Xiaomi Mi 4s ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Ponsel cerdas Xiaomi Mi 4s menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan khas antarmuka Xiaomi MiUI 7 yang menawan.

Dari segi kamera, Xiaomi Mi4s dibekali kekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX298 berukuran 1/2.8 inch 1,12um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0,4-axis OIS, phase detection autofokus dan diperkuat oleh dual-tone LED flash.

Kamera depan ponsel ini juga cukup mumpuni, dibekali kekuatan 5 megapiksel berteknologi UltraPixel dengan sensor 1/3 inch 2um piksel dengan dukungan apeture f/2.0 untuk keperluan selfie dan video call. Smartphone ini disokong dengan baterai berkapasitas 3260mAh dilengkapi teknologi FastCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan daya.

Xiaomi Mi 4s ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418. Ponsel cerdas ini akan dibekali memori internal berkapasitas 32GB/64GB untuk menampung file milik pengguna yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 128GB.

[RH]

Sumber : Sidomi dan Xiaomi Device



Demikianlah Artikel Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus

Sekianlah artikel Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2016/03/xiaomi-mi5-dan-mi4s-invasi-pasar.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Mi5 dan Mi4s Invasi Pasar Polandia - Baca Terus

0 comments:

Post a Comment