Sukses Bersama Kami

Tuesday, January 24, 2017

Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar

Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita Heboh, Article Berita terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar
link : Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar

Baca juga


Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar

Menjelang tahun baru Imlek permintaan sewa pacar meningkat tajam. Pada tahun ini peningkatan jasa sewa pacar laki-laki semakin melambung tinggi, berbeda jauh dari tahun sebelumnya.

Tahun Baru Imlek adalah musim perayaan paling penting asli bagi Warga Tiongkok, Disaat itulah mereka berkumpul dan makan bersama keluarga besarnya. Momen inilah yang jadi beban bagi wanita lajang, Dimana akan tidak nyaman jika pihak keluarga menanyakakan tentang pasangan.

Tradisi bagi warga di Cina, perkawinan adalah menjadi hal yang sangat penting dan bagi wanita lajang yang usianya lebih dari 27 tahun, Maka dianggap sebagai ‘Shengnu’ atau wanita tidak laku.

Namun, Bagi beberapa laki-laki bujangan melihat keadaan itu sebagai peluang untuk menambah penghasilan uang dari menyewakan diri mereka untuk menjadi pacar bagi wanita yang masih lajang tersebut ketika ingin pulang ke kampung.

Sekarang tren untuk sewa jasa pacar laki-laki tersebut menjadi populer di Tiongkok. Tahun ini, harga sewa teman pacar laki-laki tersebut  melonjak tajam hingga mencapai 1000 yuan (Rp 1.9juta) perhari dan ada poker yang menawarkan jasanya per jam, Dilansir dari macroberita.

Sewa jasa pacar untuk tahun baru menjadi  kalimat yang membanjiri media sosial di negara Tiongkok beberapa hari ini.

BACA JUGA : Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya



Demikianlah Artikel Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar

Sekianlah artikel Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/01/menjelang-imlek-wanita-tiongkok-sewa.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjelang Imlek Wanita tiongkok Sewa Pacar

0 comments:

Post a Comment