Sukses Bersama Kami

Wednesday, January 25, 2017

PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu

PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita Heboh, Article Berita Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu
link : PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu

Baca juga


PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu


Macroberita.com, Jakarta -Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil mengatakan agar Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah segera memohon maaf atas ocehannya di Twitter. Ocehannya Fahri tersebut dianggap telah menyinggung serta menghina tenaga kerja Indonesia (TKI).

"Mungkin ada baiknya Pak Fahri memohon maaf karena telah menyinggung perasaan para TKI kita dengan adanya protes itu," kata Nasir Djamil kepada Macroberita.com di Jakarta, Rabu (25/1/2017)

Anggota Komisi III DPR ini yakin Fahri Hamzah punya alasan berkicau soal TKI. "Saya yakin beliau punya data juga. Tapi kan datanya tidak sama, makanya ada protes atas ocehanya itu," kata Nasir.

Untuk itu, Nasir mengatakan, sebagai pemimpin DPR lebih baik Fahri segera meminta maaf karena asli telah menyinggung perasaan para pahlawan devisa negara itu.

"Sebagai pimpinan lembaga negara dan wakil rakyat sudah seharusnya meminta maaf dan agar lebih hati-hati lagi dalam menyampaikan," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Fahri menyinggung soal nasib tenaga kerja Indonesia uang bekeja di luar negeri.

"Anak bangsa mengemis menjadi babu di negeri orang dan pekerja asing merajalela," tulis Fahri dalam akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah yang diunggah pada Senin, 23 Januari 2017 malam.
(Macroberita.com/poker)

BACA JUGA : Menjelang Imlek Wanita Tiongkok Sewa Pacar



Demikianlah Artikel PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu

Sekianlah artikel PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/01/pks-fahri-harus-meminta-maaf-kepada-tki.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PKS : Fahri Harus Meminta Maaf Kepada TKI Terkait Ocehannya di Twitter soal Babu

0 comments:

Post a Comment