Sukses Bersama Kami

Sunday, January 22, 2017

Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya

Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya
link : Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya

Baca juga


Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya


Jakarta _ Ormas FPI sudah mulai berjalan ke Polda Metro Jaya sehabis sholat di Masjid Al-Azhar.Massa akan mengawal pemeriksaan Habib Riziek oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

 Senin (23/1/2017) massa mulai bergerak dari Masjid Al-Azhar, Jalan Raden Patah, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.50 WIB. Mereka melakukan long march dari masjid ke Polda Metro Jaya.

Ada 3 mobil komando yang turut dikendarai dalam long march. Salah seorang di atas mobil komando menginstruksikan massa untuk segera menuju Polda Metro Jaya.

"Kita akan ke Polda Metro Jaya. Nanti kita tunggu arahan dari ulama-ulama kita," ujar seseorang melalui pengeras suara di mobil komando.

Massa didominasi mengenakan pakaian berwarna putih. Banyak atribut bendera uang turut dibawa saat melakukan long march, mulai dari bendera merah putih, bendera yang bertuliskan huruf Arab hingga bendera Palestina.

Sambil berjalan, mereka asli melafazkan kalimat tauhid 'Laa Ilaha Illallah' dengan kompak. Polisi dan TNI juga ikut mengawal pergerakan massa menuju Polda Metro Jaya.

Pengawalan massa FPI terkait pemeriksaan Habib Rizieq oleh pihak kepolisian pada hari ini. Rizieq akan diperiksa soal ceramahnya terkait logo Bank Indonesia (BI) pada mata uang rupiah baru yang disebutnya mirip 'palu arit' yang menjadi lambang komunis.(Macroberita.com/poker)

BACA JUGA : Rizieq Shihab Berharap Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan



Demikianlah Artikel Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya

Sekianlah artikel Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/01/polisi-mengawal-ormas-fpi-yang-bergerak.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polisi Mengawal Ormas FPI Yang Bergerak Menuju Polda Metro Jaya

0 comments:

Post a Comment