Sukses Bersama Kami

Sunday, January 29, 2017

Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati

Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita MotoGP, Article Berita Otomotif, Article Berita sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati
link : Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati

Baca juga


Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati


SEPANG - Valentino Rossi menanggapi senyum ocehan Bos Ducati, Claudio Domenicalli, yang menyebutkan bahwa dirinya bakal dipermalukan ketika Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2017. Dalam wawancara dengan Macroberita.com, akhir - akhir ini VR46 tidak ingin terlalu banyak mengomentari mengenai hal tersebut.

"Saya sudah membacanya. Namun, saya tidak tahu harus berkomentar apa," ujar Rossi.

Domenicalli selama memamerkan motor Desmosedici GP17 di Borgo Panigale, Bologna, mengklaim bahwa Ducati mengeluarkan uang investasi yang sama besarnya saat mendatangkan Rossi dan Lorenzo ke Ducati. Namun saat mendatangkan pembalap Italia, tim mendapatkan hasil uang kurang memuaskan.

Karena untuk itu, tim sekarang berharap dengan kedatangan Lorenzo ke Ducati bisa memperbaiki hasil yang didapat Rossi. Diakuinya, maka akan sangat memalukan bagi Rossi karena dikalahkan oleh rival bebuyutannya.

"Kita pernah mendatangkan pembalap paling fenomenal Valentino Rossi tapi gagal. Jika kali ini Lorenzo asli mampu melakukannya itu akan sangat memalukan baginya," ungkap Domenicalli beberapa waktu lalu.

"Saya merasa penasaran untuk melihat bagaimana perjalanan Jorge di Ducati. Melihat sejauh mana dia mampu bersaing dan jika berhasil ini akan menjadi salah satu hal terbesar di tahun ini," terang Rossi.
(Macroberita.com/poker)



Demikianlah Artikel Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati

Sekianlah artikel Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/01/valentino-rossi-senyum-menanggapi.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Valentino Rossi Senyum Menanggapi Ocehan Big Bos Ducati

0 comments:

Post a Comment