Sukses Bersama Kami

Monday, February 6, 2017

Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini

Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini, Article Berita hangat, Article Berita hari ini, Article Berita Politik, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini
link : Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini

Baca juga


Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini

Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini

Macroberita.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjalani sidang ke-9 duguang penistaan agama yang di gelar hari ini di auditorium gedung Kementrian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam sidang kali ini 3 orang saksi akan diperiksa.

"Adanya pemeriksaan ke-3 saksi fakta asli, dua warga kepulauan seribu sama satu saksi dari MUI," menurut kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna, Senin (6/2/17).

Para saksi tersebut yaitu Jaenudin alias Panel dan Sahbudin alias Deni yang merupakan warga Kepulauan Seribu, serta anggota Komisi Fatwa MUI Hamdan Rasyid.

Sidang hari ini digelar mulai pukul 09.00 WIB. Sidang kali ini juga merupakan sidang yang ke-9.

Pengacara Ahok lainnya, yakni Rolas Simanjuntak menyebutkan dua saksi dari warga Kepulauan Seribu itu merupakan nelayan. "Dua nelayan dan satu ahli dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)," kata Rolas di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2/17).

Sidang ke-8 Ahok pekan lalu tersebut telah meminta keterangan dari anggota KPU DKI Jakarta Dahliah Umar dan saksi pelapor. KPU menjelaskan status Ahok saat berpidato di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016 baru mendaftar sebagai bakal calon Gubernur DKI alias belum ditetapkan sebagai pasangan calon saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Penetapan pasangan calon ditentukan pada 28 Oktober 2016.

Selain itu, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin juga bersaksi selama 6 jam di persidangan tersebut. Ma'ruf menyampaikan beragam kesaksian seputar pidato Ahok yang menyinggung Surat Al-Maidah. (lch/poker)

Related Post : Prabowo Minta Maaf Karena Pernah Mencalonkan Ahok



Demikianlah Artikel Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini

Sekianlah artikel Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/ada-3-saksi-beri-keterangan-pada-sidang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ada 3 Saksi Beri Keterangan Pada Sidang ke-9 Ahok Yang Digelar Hari Ini

0 comments:

Post a Comment