Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%

Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0% - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%
link : Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%

Baca juga


Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Jika Bapak Anies terkenal dengan rumah DP-0nya yang mana harus dicicil terlebih dahulu selama 6 bulan sebelum bisa ditempati, kini Ahok menyindir program tersebut dengan membangun Apartemen yang persis mirip mekanisme rumah DP-0, tapi dengan sistem yang lebih flexible dan tidak mengada ada, warga bisa menyewa, atau bisa juga membelinya. tidak pakai ribet



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana akan membangun apartemen bersubsidi di atas depo light rail transit (LRT) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami juga akan bangun apartemen di atas depo LRT. Dijual tapi dengan harga subsidi," kata Ahok usai meninjau pembangunan depo LRT di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/2/2017).
[ads-post]
Apartemen bersubsidi juga nanti akan dibangun di semua stasiun dan depo LRT serta MRT, contohnya di Lebak Bulus, Pulogadung, Rawa Buaya, dan Kampung Rambutan.

Apartemen itu menyasar warga kelas menengah yang tak mampu membeli rumah di Jakarta, tetapi mampu membeli rumah di pinggiran Jakarta.


Baca - Anies SIndir Ahok, Gubernur Kok Tidak Pernah Beri Solusi
Baca - Sindir Anies, Ahok Buat Apartemen, Bisa Nyewa Bisa Bayar, Bukan DP-0

"Tinggal di apartemen ini dengan harga kos. Ini program yang pertama, (biayanya) Rp 2,5-3 juta sebulan," kata Ahok.

Warga dapat menyewa unit apartemen di sana. Namun, warga juga bisa membeli unit apartemen tersebut. Jika warga tersebut keluar, harus kembali menjual ke pemerintah.

Rencananya akan ada ribuan unit apartemen yang dibangun.

"Jadi ada tiga macam. Satu, subsidi warga bergaji UMP bayar Rp 4.000 -15.000 per hari. Kalau warga yang gaji Rp 5-10 juta, harga kos Rp 2,5-3 juta. Warga yang gajinya di atas Rp 10 juta misalnya PNS DKI, kami akan jual unit ke mereka," kata Ahok.

Dia menargetkan pembangunan apartemen di atas depo LRT Kelapa Gading rampung pada tahun 2018. Pengawasannya adalah pembayaran melalui transfer bank.

"Saya sudah bicara sama Bu Rini (Menteri BUMN Rini Sumarno), saya bilang kalau dia (penghuni) jual ke orang lain, kami sita. Kalau mereka mau jual (unit apartemen) hanya boleh ke kami kembali dengan harga NJOP, karena dia disubsidi tanpa tanah," kata Ahok.[kmp]



Demikianlah Artikel Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%

Sekianlah artikel Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0% dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/ahok-akan-bangun-apartemen-di-atas-depo.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahok Akan Bangun Apartemen Di Atas Depo LRT, Bisa Nyewa, Bisa Dibeli, Bukan DP-0%

0 comments:

Post a Comment