Sukses Bersama Kami

Sunday, February 19, 2017

AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2.

AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2. - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita hari ini, Article Berita Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2.
link : AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2.

Baca juga


AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2.


Macroberita.com, Jakarta - Agus Yudhoyono sudah bisa dipastikan tidak bisa mengikuti Pilgub DKI Jakarta putaran ke - 2.Hasil Pemungutan Suara Agus - Sylvi diambil dari beberapa lembaga survei tidak mencapai angka 20%. Banyak yang melatarbelakangi anjlok peroleh suara Agus.

Tapi ada satu hal yang sangat positif yang ditunjukan Agus pada putaran pertama kemarin yaitu dia menunjukan jiwa kesatria dan berbesar hati mengakui kesalahannya.Meskipun perolehan persentase suara Agus memili margin yang selisihnya cukup lumayan dengan lawan - lawannya.Tentu saja suara yang dimiliki agus akan menjadi rebutan bagi dua pasangan yang tersisa.

Baik Ahok - Djarot maupun Anies - Sandi sama sama sangat berharap pada pemilih asli Agus - Sylvi , golput dan Swing voters dalam pilkada putaran kedua yang akan dilangsungkan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.Suara Agus yang didapat berbagai lembaga survei berada dikisaran 16 sampai 17 %, Sementara Ahok berada diangka 43% dan Anies 40%.Suara ini akan menjadi tiket menduduki kursi DKI 1.

Jadi Bagaimana caranya meraih simpati dari kubu Agus yang memiliki total 16 /17% tersebut agar bisa beralih kepada Pemilih Ahok - Djarot ?Sepertinya sangatlah tidak mungkin jika menyuruh Partai Demokrat bergabung dengan PDIP.SBY dan Megawati bagaikan seperti Air dengan Minyak uang tidak bisa bersatu dalam dunia perpolitikan indonesia.

Satunya - satunya cara adalah agar bisa meraih simpatisan dari Agus - Sylvi. Ahok harus mengajak Agus bertemu dan mengajak secara kekeluargaan.Karena Agus juga sempat mengatakan " Saya Bukan Boneka Bapak Saya " dan juga pernah mengatakan bahwa " Saya Agus banyak belajar dari Pak Ahok bagaimana menjadi Gubernur ".

Dengan cara inilah Ahok bisa mendapat simpati dari poker pendukung Agus terlepas dari isu agama yang dituduhkan kepadanya selama ini.

BACA JUGA : Memacu Motor Baru Tidak Segampang Berkata - Kata



Demikianlah Artikel AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2.

Sekianlah artikel AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2. dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/ahy-doa-saya-supaya-ahok-menang-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : AHY : Doa Saya Supaya Ahok Menang Di Putaran Ke- 2.

0 comments:

Post a Comment