Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya

Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya
link : Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya

Baca juga


Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya

🙏 RUMAHINJECT 🙏


Persaingan Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama Vs Anies, tampaknya memang betul betul sengit, apalagi setelah putaran pertama, semua kader partai lebih fokus untuk seluruh kegiatan di pilgub DKI ini, dipastikan semua strategy yang dipasang akan benar benar mumpuni, saling serang akan mulai terjadi, seperti yang dilakukan Anies, ketika mengomentari usulan Ahok mengenai perumahan atau apartemen Warga yang akan dibangunnya, komentar ini sungguh mengambarkan siapa sosok sebenarnya dari bapak Anies, - simak informasinya



Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan banyak warga di Jakarta yang mendambakan memiliki rumah yang harganya terjangkau. Oleh karena itu, sebagai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seharusnya mencari solusi mengenai hal tersebut.
[ads-post]
"Sebagai gubernur seharusnya mencari solusi, bukan hanya mengatakan itu enggak bisa," ujar Anies di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Anies menjelaskan, seharusnya sebagai pemimpin harus berpihak kepada warganya. Jika sudah berpihak, seorang pemimpin pasti bisa mengatasi masalah yang terjadi pada warganya.

"Sandang, pangan dan papan itu hak paling dasar, kok boleh kita mikirin sandang, pangan, tapi papannya 'udahlah nyewa aja kalian'. Tega gitu lho bilang nyewa aja," ucap dia.

Ia pun menyindir kepada gubernur yang memiliki sifat seperti itu. Menurut dia, seharusnya sebagai seorang pemimpin mencari solusi untuk warganya, bukan malah mencibir orang yang mempunyai solusi mengenai permasalahan itu.

"Jangan panik kalau lawan ada terobosan, tawarkan yang lebih baik. Masa cuma ngebully bisanya, tawarin dong yang lebih baik," kata Anies.[kmp]



Demikianlah Artikel Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya

Sekianlah artikel Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/aneh-anies-sindir-ahok-tidak-pernah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aneh, Anies Sindir Ahok Tidak Pernah Berikan Solusi Buat Rakyatnya

0 comments:

Post a Comment