Sukses Bersama Kami

Saturday, February 18, 2017

Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata

Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata
link : Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata

Baca juga


Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata

Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, mengaku asli akan memantau langsung jalannya proses pemungutan suara ulang yang dilakukan di beberapa TPS di Jakarta Minggu, 19 Februari 2017. Salah satunya adalah pemungutan suara ulang di TPS 29, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Kami mendengar ada dua sebetulnya hari ini yang diulang dan yang TPS Kalibata itu mungkin saya akan mampir sebentar. Karena ada resepsi (pernikahan) di Kalibata, kemudian TPS-nya juga gak jauh," kata Anies di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu pagi 19 Februari 2017.

Anies mengatakan, rencana kehadirannya di TPS 29 Kalibata, adalah untuk memastikan jangan sampai ada tindakan yang tidak demokratis yang dapat merugikan pihaknya karena adanya pemungutan suara ulang. Alasannya menurut Anies, di wilayah Kalibata tersebut, suaranya menang sekitar 75 poker.

Mantan Mendikbud ini juga mengatakan, Ia menghormati dan menghargai apa yang diputuskan oleh KPU untuk menggelar pemungutan suara ulang di dua TPS di Jakarta. Bahkan ia juga memastikan agar terus mengawal jalannya pemungutan suara ulang tersebut.

"Kami tidak mencurigai macam-macam, kami percaya bahwa pemilih kita memang loyal dan juga jujur dan kita berharap pemungutan suara ulang ini berjalan dengan baik.(Sumber/Huang)

BACA JUGA : Pilih Anies atau Ahok, Cak Imin : Belum Ada Yang Cocok



Demikianlah Artikel Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata

Sekianlah artikel Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/anies-akan-memantau-langsung-pemungutan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Anies Akan Memantau Langsung Pemungutan Suara Ulang di TPS Kalibata

0 comments:

Post a Comment