Sukses Bersama Kami

Wednesday, February 15, 2017

Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara

Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara
link : Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara

Baca juga


Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara

Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara
Macroberita - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar akan melakukan ibadah umroh Januari mendatang. Di sana ia akan meminta petunjuk Allah SWT mengenai jalan hidup yang akan ditempuhnya, termasuk rencana membongkar kembali kasus yang menyebabkan dirinya masuk penjara.

Keinginan untuk membongkar kembali kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, diakui Antasari masih ada. Sebab, menurutnya bukan dirinya saja, masyarakat Indonesia juga ingin kejelasan masalah tersebut. Namun, Antasari butuh waktu.

“Tetapi beri kesempatan saya selama tiga bulan bersama keluarga menyesuaikan diri dengan kehidupan yang baru ini, kehidupan yang saya asli tinggalkan hampir selama 8 tahun. Saya butuh ketenangan hati, dengan demikian saya harus ikhlaskan dahulu. Tapi setelah 3 bulan, kita lihat nanti,” kata Antasari ketika ditanya apakah benar sudah mengikhlaskan semua kasusnya saat telewicara dengan kompas tv.

Sebelumnya, SBY pun menanggapi tudingan Antasari yang menyebutnya sebagai otak kasus pembunuhan mantan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen melalui akun Twitter resmi miliknya. SBY mengatakan sudah memperkirakan hal ini akan terjadi.

"Yang saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kepada Antasari punya motif politik & ada misi untuk serang & diskreditkan saya (SBY) *SBY*," cuit SBY dalam akun twitter nya @SBYudhoyono, Selasa (14/2/2017)

Kasus pembunuhan Nasrudin menjadi semakin menarik karena keluarga korban malah berpihak pada Antasari, mereka mendorong agar kasus ini dibuka dan dicari tau dalangnya.

“Dari awal saya dengar kasus ini, saya yakin bahwa Antasari Azhar memang bukan pelakunya. Pada saat itu saya berkata, ada orang besar, pejabat besar, yang menjadi dalang dari pembunuhan saudara saya. Yang jelas orang besar itu punya kekuasaan, mampu menggerakkan siapa saja, itulah org besar. Kalau Pak Antasari, Ketua KPK, tidak punya kemampuan apa-apa dia,” kata Andi Syamsudin, adik kandung almarhum Nasrudin.

Andi juga bercerita bahwa tidak terlalu kaget kalau kakaknya dibunuh. Sebab beberapa hari sebelumnya Nasrudin sudah cerita sedang diancam dan diteror.

“Yang jelas banyak yang dia (Nasrudin) ketahui, di dalam perusahaan BUMN itu sendiri. Tapi tidak bisa saya utarakan di sini,” kata Andi Syamsudin.

Melihat Andi Syamsudin, keluarga korban atau adik Nasrudin berubah haluan memihak poker Antasari, dan menginginkan pembunuh aslinya ditangkap, maka pengacara keluarga Nasrudin juga berbalik memihak Antasari.(Sumber/Huang)

BACA JUGA : Menanggapi Tuduhan Antasari Azhar, SBY "Ada Udang Di Balik Batu"



Demikianlah Artikel Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara

Sekianlah artikel Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/antasari-azhar-akan-menjebloskan-sby-ke.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Antasari Azhar Akan Menjebloskan SBY ke Penjara

0 comments:

Post a Comment