Sukses Bersama Kami

Thursday, February 23, 2017

ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??

ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ?? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??
link : ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??

Baca juga


ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Meski tersandung dengan kasus SARA, dan mulai menimbulkan reaksi massa, tampaknya hal itu tidak banyak berpengaruh pada popularitas Basuki Tjahaja Purnama, bahkan namanya kian melambung dhasyat diterpa isu SARA Ini, namannya mendapatkan dukungan dari segenap bangsa, meski total kemarin ada banyak juga warga yang menolaknya dan menuntut agar ahok dipenjara lewat aksi bela islamnya, - hal tersebut tampak seolah olah tidak bermakna, pasalnya kini Pak Basuki telah menjabat menjadi gubernur DKI lagi, dan bahkan sudah menerima keluhan warga dan menerima curhat serta berfoto bersama, ini buktinya


Warga Jakarta dari usia muda hingga lanjut usia antre mengular di Gedung Balai Kota. Mereka ingin menumpahkan unek-uneknya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan berfoto ria.

Pantauan detikcom, Jumat (24/2/2017) sejak pukul 06.30 hingga 08.00 WIB, banyak warga berdatangan dan berbaris untuk antre di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Antrean pertama, yaitu dari pintu samping pendopo hingga ke jalan masuk utama (tangga depan) di tengah pendopo diperuntukkan bagi warga yang ingin berfoto bersama Ahok. Sedangkan, antrean dari tangga jalan masuk utama menuju pintu masuk kantor gubernur diperuntukkan bagi warga yang ingin mengadu.
[ads-post]
Biasanya, warga yang ingin berfoto akan lebih dulu dilayani oleh Ahok. Ada sebanyak 20-50 warga tiap harinya yang datang untuk berfoto bersama Ahok. Lalu setelah berfoto, Ahok akan berjalan maju sambil mendengarkan keluhan dan menerima aduan dari warga satu per satu hingga pintu masuk.

Ahok sendiri tiba pukul 08.05 WIB di Balai Kota. Banyak warga yang tak sabar untuk bertemu dirinya. "Saya khusus ke sini untuk foto sama Pak Ahok, dari kemarin belum sempat ketemu," kata salah satu warga, Friska (29) saat ditemui di Pendopo Balai Kota, Jumat (24/2/2017).

Saat ini, Ahok tengah melayani para warga yang ingin berfoto dengan dirinya. Dijadwalkan, Ahok akan langsung meninjau proyek light mass rapit (LRT) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
(aan/dha)

Untuk Foto Foto Lengkap - Dan Sumber Asli - KLIK DIMARI - DTK





Demikianlah Artikel ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??

Sekianlah artikel ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ?? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/antrian-panjang-terjadi-di-balai-kota.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ANTRIAN Panjang, Terjadi Di Balai Kota, Warga Mengaku Ingin Curhat Dan Foto Bareng AHOK . Siapa Yang Benci ??

0 comments:

Post a Comment