Sukses Bersama Kami

Monday, February 20, 2017

Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh

Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh
link : Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh

Baca juga


Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tampaknya kasus yang menjerat Firza Husain dan penyelidikannya memerlukan untuk menambah masa penahanan Firza Husain, kali ini tidak tanggung tanggun, 20 Hari masa penahanan ditambahkan, bahkan kepolisian juga memberikan informasi akan ditambah lagi bila memang diperlukan, Aduh Bisa Kangen berkepanjangan bila begini,, sudah ngak kuat


Penyidik Polda Metro Jaya telah memperpanjang masa penahanan terhadap Firza Husein di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Penambahan masa tahan ini terkait kasus dugaan makar.
[ads-post]
"Kalau untuk Firza berkaitan makar, diperpanjang masa penahanannya 20 hari ke depan, hari ini (penambahannya). Kalau 20 hari habis, nanti diperpanjang lagi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/2).

Kata Argo, penambahan masa penahanan ini dilakukan untuk memudahkan penyidik apabila sewaktu-waktu membutuhkan keterangan dari tersangka Firza.

"Penyidik yang menilai. Nanti kalau ada kekurangan akan dilengkapi kembali," katanya.

Selain kasus makar, polisi juga beralasan untuk memanfaatkan penahanan ini untuk memeriksa Firza sebagai saksi kasus pornografi. Di mana tersebar dugaan chat senonoh antara Firza dan Habib Rizieq.

"Kita masih mendalami terus, kita harus mencari barang bukti yang berkaitan dengan itu. Foto itu darimana. Dihimpun dari siapa itu kita cari semua," pungkas Argo. [mdk]



Demikianlah Artikel Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh

Sekianlah artikel Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/bikin-tambah-kangen-masa-tahanan-firza.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bikin Tambah Kangen | Masa Tahanan Firza Husain DIperpanjang 20 Hari, Auuuuugh

0 comments:

Post a Comment