Sukses Bersama Kami

Monday, February 20, 2017

Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!!

Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!! - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Kejadian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!!
link : Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!!

Baca juga


Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!!

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Sebenarnya entah apa yang dipikirkan oleh pembuat hoax seperti foto foto palsu berikut ini, karena untuk mencari simpati dan memojokan lawan Politiknya segala cara dihalalkan, kemudian bila ditelusuri dan ketahuan, mereka berteriak paling keras seolah olah menjadi korban HOax itu sendiri, di jaman yang edan ini, cara seperti ini sebenarnya sungguh sangat mudah ditelusuri, nah mari kita simak bagaimana awal mula kisah ini !!! - hal ini persis seperti foto Panglima Gatot yang tiba tiba dimasukan dalam undangan aksi 212 besok !! - tujuannya -untuk cari simpati dan mengadu domba, dapat dipastikan orang yang digambarkan akan menjadi tercemar nama baiknya.

Baca - INIKAH PENYEBAR PERTAMA HOAX MASJID AL-WAQFIYAH ??



Pada 18 febuari 2017 beredar selebaran di media sosial dari Pengurus Majid Al-Waqfiyah. Isi selebaran itu secara tak tertulis ditujukan untuk menyerang calonn gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Selebaran itu mengumumkan, pengurus, ustad, ulama dan jemaah masjid itu tidak ingin membantu umat Islam yang memilih pemimpin dari kelompok non muslim. Mereka menyebut pemimpin dari kaum kafir.

Pihak masjid tidak menerima permintaan doal syukuran atau pun mengurus kematian warga sekitar masjid yang memilih kaum kafir sebagai pemimpin. Selain itu mengurus jenazah yang memilih kaum kafir. Selain itu pihak masjid akan memberikan zakat dan daging kurban kepada warga yang memilih kaum kafir.

"(Tidak mau melayani) undangan untuk kkegiatan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan agama Islam dari warga yang nyata-nyata pilih kaum kafir," begitu tulisan dalam selebaran itu.

Pihak masjid akan memberikan pengampunan jika warga itu menyatakan taubat dengan disaksikan paling sedikit 5 orang pengurus masjid. Dalam surat tertulis Muhammad Shodiq sebagai ketua pengurus masjid.

Selebaran di media sosial itu menjadi viral di tengah suasana Pemilihan Kepala Daerah Serentak di Indonesia, terutama di Jakarta. Ada dua calon gubernur dan wakil gubernur yang lolos, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Djarot Saiful Hidayat.

Selama Pilkada Jakarta, Ahok memang diserang isu SARA. Sampai dia menjadi terdakwa kasus penodaan agama karena mengutip surat Al-Maidah tentang kepemimpinan dalam agama Islam.

Sehari setelah surat itu viral, ada lagi video yang mendukung isi surat itu. Video itu diunggah di Twitter. Isi video itu menggambarkan sebuah kubah masjid dan suara lelaki yang tengah berkhutbah. Isi khotbahnya sama dengan isi selebaran itu. Video itu berdurasi 1 menit 31 detik.

Suara.com langsung datang ke Masjid Al Waqfiyah di Jalan Salemba I, RT 7, RW 8, Paseban, Jakarta Pusat. Kubah masjid yang ada di video yang sempat beredar itu berbeda. Masjid Al Waqfiah yang asli hanya memiliki kubah kecil di pintu masuk masjid. Masjid pun ada di sebuah gang.

Pengurus masjid di sana membantah menyerukan kepada umat agar memilih pemimpin muslim dan melarang memilih pemimpin non muslim di pilkada Jakarta.

‎"Kami dari pihak masjid sama sekali tidak pernah mengeluarkan pengumuman itu. Kami pastikan itu tidak benar, hoax‎," kata marbot Januri ketika ditemui Suara.com di Masjid Al Waqfiyah, Senin (20/2/2017) siang.

Semula Januri kaget mengetahui pengumuman yang mengatasnamakan Masjid Al Waqfiyah yang viral di media sosial. Dia mengatakan nama ketua pengurus masjid yang ditulis di poster pengumuman yang viral di media sosial, salah.

‎"Ketua pengurus masjid ini adalah Muhamad Shodikin, tapi pengumuman di medsos itu nama Muhammad Shodiq dan tidak ada stempelnya. Itu jelas palsu," kata Januri.

Januri mengatakan hari Minggu kemarin, sejumlah warga juga datang ke masjid untuk menanyakan perihal pengumuman tersebut.

"Kemarin tiba-tiba banyak warga datang ke sini, mereka bertanya soal pengumuman itu. Kami sampaikan itu hoax," katanya.

"Warga di sini baik-baik saja, nggak pernah ada masalah antara muslim dan non muslim," Januri menambahkan.
[ads-post]
Menteri Agama Lukman Saifuddin ‏ikut mengurusi hoax itu. Lukman sudah mendapatkan laporan dari kepala kantor wilayah Kementerian Keagamaan DKI Jakarta. Laporan yang diterima Lukman menyebutkan pengumuman yang telah viral di media sosial tersebut palsu.

"Konfirmasi Ka. Kanwil Kemenag DKI nyatakan bantahan langsung dari Muh. Shodikin, Ketua Pengurus Masjid Al-Waqfiyah terkait isu yg HOAX," tulis Lukman di akun Twitter @lukmansaifuddin.[sua]

LEBIH LENGKAPNYA KEGADUHAN  DI FACEBOOK


 



Demikianlah Artikel Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!!

Sekianlah artikel Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!! dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/cerita-lengkap-hoax-masjid-yang-tidak.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Lengkap Hoax Masjid Yang Tidak Mau Kuburkan Pendukung AHOK !!!

0 comments:

Post a Comment