Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri

Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri
link : Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri

Baca juga


Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Agenda kunjungan PResiden Jokowidodo ke Australia tampaknya tetap tidak luput dari media, disertai Hujan rintik rintik, jokowi sekali  lagi terlihat memegang payung sendiri, hal ini sontak mengingatkan kembali tragedi payung biru 212, dan tentunya mengingat betapa besarnya dan gagahnya Presiden Kita



Gerimis menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menginjakkan kaki di Sydney, Australia, setelah menempuh penerbangan selama hampir enam jam.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Iriana mendarat di Bandara Kingsford-Smith Sydney Airport, Sabtu (25/2/2017) pukul 06.57 Waktu Setempat atau pukul 02.57 WIB.

Di bandara ini, Jokowi dan Iriana disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Australia Nadjib Riphat Kesoema dan Kepala Protokol Negara Australia Jared Marthin di depan pintu pesawat. Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Investasi Australia Steven Ciobo turut menyambut di bawah tangga pesawat.

Namun tak terlihat karpet merah di bawah pintu pesawat saat Jokowi turun. Entah apa alasannya, apakah karena kondisi hujan atau bagaimana, belum keterangan resmi dari pihak Istana.

Selain itu, seperti kita lihat di foto, Jokowi membawa sendiri payung hitam untuk menangkal air hujan jatuh ke tubuhnya.
[ads-post]
Saat tiba di hotel, Jokowi dan Iriana disambut oleh staf KBRI Canberra, KJRI Sydney, pelajar dan masyarakat Indonesia. Mantan gubernur DKI Jakarta ini pun menyapa dan bersalaman dengan mereka serta berfoto.

Siang hari hingga malam nanti serangkaian agenda telah menanti Jokowi. Diawali dengan menerima kunjungan kehormatan Premier of New South Wales Gladys Berejiklian dan pertemuan bisnis dengan pengusaha Australia.

Kedua pertemuan ini akan dilaksanakan di ruangan pertemuan hotel tempat Jokowi menginap selama berada di Sydney.

Malam harinya, Jokoei dan Iriana akan dijamu private dinner oleh Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull beserta Ibu Lucy Turnbull di kediaman pribadi PM Turnbull.

Peningkatan hubungan sebagai negara bertetangga menjadi agenda utama Presiden Jokowi dalam kunjungan kenegaraannya ke Australia, pada tanggal 25-26 Februari 2017.[sua]



Demikianlah Artikel Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri

Sekianlah artikel Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/datang-ke-australia-jokowi-disambut.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Datang Ke Australia, Jokowi Disambut Sederhana Dan Payungan Sendiri

0 comments:

Post a Comment