Sukses Bersama Kami

Saturday, February 25, 2017

Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!

Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !! - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!
link : Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!

Baca juga


Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Soal banyaknya isu yang mengatakan bahwa Jika kalah dalam PILGUB DKI AHY akan maju menjadi gubernur Jatim, tampaknya hal ini ditepis oleh AHY sendiri, dalam wawancaranya AHY menyatakan ingin lebih fokus dan menenangkan diri terlebih dahulu setelah mengalami masa masa yang menyibukan.



Calon gubernur nomor pemilihan satu pada Pilkada DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, tertawa saat wartawan menanyakan peluangnya untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur 2018.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Agus akan maju pada Pilkada Jatim 2018 setelah kalah pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
[ads-post]
"Pilgub Jawa Timur? Ha-ha-ha. Dari siapa tuh (informasinya)?" tanya Agus seraya tertawa, seusai membuka kejuaraan karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Agus mengatakan, dirinya masih mencoba menata diri untuk menentukan langkah ke depan. Dia mengaku membutuhkan waktu dan ketenangan untuk menata hidupnya tersebut.
[ads-post]
"Enggaklah. Hari ini pertama kali saya datang ke sebuah acara setelah tanggal 15 Februari yang lalu dan saya senang hadir di tempat seperti ini. Banyak sekali anak-anak dan adik-adik kita yang punya semangat untuk menjadi juara," kata Agus.

Sebelumnya dalam rekapitulasi penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Agus dengan Sylviana Murni menempati posisi terbuncit dibandingkan dua pesaingnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Basuki-Djarot unggul di empat wilayah Jakarta dan Anies-Sandi unggul di dua wilayah Jakarta.

Di tempat berbeda, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renvile Antonio, mengatakan, proses penjaringan untuk calon gubernur Jawa Timur yang diusung partainya baru akan dimulai pada awal Juni mendatang.

"Prosesnya masih baru dimulai Juni nanti, jadi belum ada nama yang akan diusung," kata Renvile, saat dikonfirmasi, Kamis (15/2/2017).

Proses penjaringan yang dimaksud juga termasuk menitikberatkan pada hasil survei yang digelar Partai Demokrat. [kmp]



Demikianlah Artikel Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!

Sekianlah artikel Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !! dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/diisukan-akan-mencalonkan-diri-di-jatim.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diisukan Akan Mencalonkan Diri Di Jatim, Agus Jawab NGAKLAH !!

0 comments:

Post a Comment