Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu

Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu
link : Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu

Baca juga


Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Tampaknya kejadian aneh memang masih menghantui pilgub DKI, bagaimana tidak , seorang kader Golkar Titiek Soeharto tiba tiba saja akrab dengan Anies Sandi, bahkan dirinya berpfoto bersama dan mengacungkan salam 3 Jari, hal inilah yang membuat golkar gerah, dan memberikan klarifikasi. Partai Golkar tetap mendukung AHOK, tindakan Titiek bukan tindakan partai, melainkan hanya tindakan Individu semata,



Persamuhan Siti Hediati Hariyadi atau beken disebut Titiek Soeharto dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jumat (24/2/2017), berbuntut panjang.

Pasalnya, setelah pertemuan tersebut, Titiek diklaim mendukung Anies-Sandi sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diprediksi melaju ke putaran kedua pemilihan kepala daerah (pilkada). Klaim itu berasal dari pernyataan Ketua tim pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera.
[ads-post]
Padahal, Partai Golkar menjadi salah satu pendukung Cagub dan Cawagub nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Ace Hasan Syadzily, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang juga Sekretaris Pemenangan Ahok-Djarot, menegaskan bakal meminta klarifikasi dari Titiek.

”Mungkin saja klaim itu benar, dan itu keputusan Titiek secara individual, bukan garis politik Partai Golkar. Tapi, kami akan meminta klarifikasi terlebih dulu. Kan tidak bisa menduga-duga. Kami juga belum tahu pertemuan itu dalam rangka apa,” tutur Ace di kantor pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Lembang, Jakarta, Sabtu (24/2/2017).

Kalaupun benar Titiek mendukung Anies-Sandi, Ace mengakui tak bakal mempersoalkan keputusan mantan istri Prabowo Subianto tersebut. Asalkan, Titiek tidak secara terbuka memberikan dukungan dan mengampanyekan pasangan kandidat itu.

"Wajar-wajar saja kalau menentukan pilihan lain dari yang sudah digariskan partai. Kecuali kalau nanti Titiek melakukan kampanye terbuka mendukung Anies-Sandi, itu lain persoalan,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua tim pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera mengonfirmasi Titiek Soeharto sudah mendukung pasangan Anies-Sandi.

"Pertama, kami tentu mengucap syukur alhamdulillah karena Mbak Titiek mau mendukung Anies-Sandi. Menurut saya, Partai Golkar salah satu partai yang sudah matang dalam mengelola perbedaan seperti ini. Jadi Insya Allah tidak ada masalah," harapnya.[sua]



Demikianlah Artikel Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu

Sekianlah artikel Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/golkar-klarifikasi-terkait-dukungan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Golkar Klarifikasi Terkait Dukungan Titiek Ke Anies - Sandi, Itu Tindakan Individu

0 comments:

Post a Comment