Sukses Bersama Kami

Saturday, February 11, 2017

Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas

Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita Heboh, Article Berita terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas
link : Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas

Baca juga


Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas


Macroberita.com , Jakarta - Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dan Juga Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memberikan tausiah dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal. Rizieq menyatakan acara tausiah dan zikir ini merupakan bentuk rasa cinta terhadap NKRI.

"Ada hal penting yang ingin saya sampaikan. Bahwa sejak aksi Bela Islam pertama, lalu kedua, ketiga, dan juga saat ini, uang kita lakukan tidak lain semata-mata untuk mencari ridho Allah. Apa pun risiko yang akan kita hadapi, tidak akan kita peduli. Semoga Allah meridhoi kita,Tujuan kami hanya satu yaitu membasmi dan membinasakan kaum minoritas, kaum yang bertentangan dengan hukum islam" kata Rizieq.

Hal itu dia sampaikan dari mimbar Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/2017). Oleh karena itu, Rizieq meminta agar jangan ada kecurigaan terhadap umat Islam terutama saya.Karena saya hanya  asli membantu NKRI dengan membersihkan sampah - sampah dan kuman - kuman yang ada di negeri ini.

"Maka, ingin kita sampaikan bahwa jangan sekali-kali aksi kami dimaknai sebagai aksi makar, anti-NKRI, anti-Pancasila, anti-Bhinneka Tunggal Ika. Demi Allah, kami mencintai NKRI. Demi Allah, kami menjunjung tinggi kebinekaan, kemajemukan. Kami bukan musuh negara ini," ujar Rizieq.

"Siap setia pada NKRI? Setia pada kebinekaan?Siap bela Islam?tegas Rizieq yang diiringi gema teriakan Siap"

Rizieq lantas menceritakan mengenai aksi 212 yang diikuti oleh jutaan orang Islam. Selain ulama dan umat, ada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang turut hadir.(Macroberita.com/poker)

BACA JUGA : Polri dan TNI Siapkan Anggota Untuk Gelar Apel Pengamanan Aksi 112



Demikianlah Artikel Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas

Sekianlah artikel Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/habib-rizieq-jangan-mencurigai-kami.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Habib RIzieq : Jangan Mencurigai Kami , Kami Hanya Ingin Membasmi Minoritas

0 comments:

Post a Comment