Sukses Bersama Kami

Sunday, February 26, 2017

Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah

Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah
link : Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah

Baca juga


Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Akhirnya hasil akhir pilkada DKI sudah diumumkan melalui Rekapitulasi, dalam pengumuman tersebut terdapat sedikit perubahan karena ada suara tidak sah, simak informasi lengkapnya berikut ini



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta merampungkan proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi Pilkada DKI Jakarta 2017.
[ads-post]
Rekapitulasi dihadiri oleh tiga tim pemenangan pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur. Berdasarkan rekapitulasi, paslon nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 937.955 suara atau sekitar 17,05 persen.

Paslon nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 2.364.577 suara atau 42,99 persen.

Terakhir, paslon nomor pemilihan tiga memperoleh 2.197.333 suara atau 39,95 persen.

Total suara sah tiga paslon tersebut sebesar 5.499.865 suara. Sementara suara tidak sah sebesar 64.448 suara.

Adapun total pengguna hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta 2017 sebesar 5.564.313 suara atau sekitar 75,75 persen. Hasil rekapitulasi penghitungan itu disetujui oleh ketiga tim pemenangan paslon.

"Dengan demikian, hasil rekap tingkat provinsi DKI dinyatakan disahkan," kata Ketua Provinsi DKI Jakarta, Sumarno sambil mengetuk palu pada rekapitulasi penghitungan suara di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (26/2/2017).[kmp]



Demikianlah Artikel Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah

Sekianlah artikel Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/inilah-hasil-akhir-rekapitulasi-suara.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Hasil Akhir Rekapitulasi Suara Pilgub DKI Putaran Pertama, Suara Anies Berubah

0 comments:

Post a Comment