Sukses Bersama Kami

Tuesday, February 7, 2017

Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon

Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hari ini, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon
link : Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon

Baca juga


Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon


Macroberita.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini berangkat menuju Ambon, Maluku, Rabu (8/2/2017). Jokowi akan memperingati peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari Kamis (09/02/2017).

Jokowi berangkat dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, sekitar pukul 08.55 WIB, Rabu (8/2/2017). Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi.

Keberangkatan Jokowi juga diantar oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

Yang turut mendampingi presiden yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus asli Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi SP, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Sebelum menghadiri HPN, Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Ambon.

Sebelumnya, jelang HPN, Jokowi menghabiskan waktu untuk berolahraga bersama para wartawan Istana Kepresidenan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Dalam rangka Hari Pers Nasional, kita menginginkan pemerintah, saya beserta menteri-menteri terus bisa menjalin persahabatan dengan para awak media," kata Jokowi, Selasa (7/2).

"Saya berharap, kerjasama persahabatan ini akan terus bisa kita jalin. Dan uang kedua, kita harap tim ini (Tim Kepresidenan) yang menang," tambah Jokowi.(Macroberita.com/poker)

BACA JUGA : Kapolda Menghimbau Agar Aksi 112 Berlangsung Dengan Aman Dan Taat Aturan 



Demikianlah Artikel Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon

Sekianlah artikel Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/jokowi-peringati-hari-pers-nasional-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jokowi Peringati Hari Pers Nasional Di Ambon

0 comments:

Post a Comment