Sukses Bersama Kami

Sunday, February 26, 2017

Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga

Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga
link : Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga

Baca juga


Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Putaran pertama memang diberitakan bahwa Sandiaga Uno sampai kalah di lokasi TPSnya sendiri, hal itulah yang membuat Sandi heran dan ingin mengetahui kenapa hal itu terjadi, terkait dengan kekalahannya tersebut, kini sandiaga jadi rajin ikut pengajian di rumah rumah tetangganya.. simak informasinya.



Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti pengajian di rumah tetangganya, Ibnu, di Jalan Pulombangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Pengajian ini, kata Sandiaga, sekaligus kesempatan meminta restu kepada warga sekitar untuk memenangkan putaran kedua Pilkada DKI.
[ads-post]
"Di TPS saya, pesan kampanye kami belum ditangkap masyarakat secara baik. Nanti hadir di perumahan OK OCE juga yang berdampak penghuni perumahan karena meningkatkan ekonomi kerakyatan, sehingga ekonomi besar juga meningkat," ujar Sandiaga di Kebayoran Baru, Minggu (26/2/2017).

Sandiaga mengatakan, pada putaran kedua, ia dan Anies berfokus untuk mendekatkan diri ke warga, baik kelas menengah ke bawah maupun ke atas.

Adapun tuan rumah, Ibnu, menyampaikan bahwa dalam pengajian tersebut, ia dan warga mendoakan yang terbaik untuk Sandiaga.

"Memang kita rutin pengajian di lingkungan ini sering dihadiri dalam kesempatan beliau kita doakan yang terbaik untuk maju terus, menjadikan Jakarta lebih baik, kita sama-sama doakan selamat dan lancar untuk Pak Sandi," ujar Ibnu.

Di TPS 1 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat Sandiaga mencoblos, perolehan suara didominasi oleh pasangan Ahok-Djarot dengan perolehan 225 suara.

Adapun Anies-Sandi memperoleh 126 suara dan Agus-Sylvi sebanyak 12 suara.[kmp]



Demikianlah Artikel Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga

Sekianlah artikel Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/kalah-suara-di-rumah-sandiaga-uno-jadi.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kalah Suara Di Rumah, Sandiaga Uno Jadi Ikut Pengajian Di Rumah Tetangga

0 comments:

Post a Comment