Sukses Bersama Kami

Friday, February 24, 2017

Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??

Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ?? - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Beritanya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??
link : Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??

Baca juga


Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??

🙏 RUMAHINJECT 🙏

Kasus Buni Yani yang Tersandung dengan UU ITE tampaknya masih belum juga jelas arahnya, berkas yang diping-pong kemana mana semakin membuat lama kasus ini, kapan sidang juga tidak jelas, yang pasti itu masih diproses, 



Kepala Seksi Penegakan Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Raymond Ali mengatakan kejaksaan sudah menerima berkas Buni Yani dari Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian.

"Sudah kepolisian polda nyerahkan ke Kejati Jawa Barat," kata Raymond, Jumat (24/2/2017).
[ads-post]
Namun, kata Raymond, berkas Buni Yani dikembalikan ke Polda Metro Jaya karena menurut penyidik kejaksaan belum lengkap.

"Berkas ya masih P19. penyerahan tersangka ya nanti sudah P21 baru dan barang bukti diserahkan," ujar Raymond.

Ketika ditanya apa kekurangan berkas tersebut, Raymond tidak menjelaskannya.

"Intinya berkasnya masih ada kekurangan ya. Kejati Jabar mengembalikan berkasnya untuk disempurnakan oleh penyidik sesuai petunjuk jaksa," ujar Raymond.

Sebelumnya, berkas tersebut diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun ternyata salah alamat dan kemudian dilimpahkan ke Jawa Barat.

"Buni Yani (berkasnya) ke Jabar (Jawa Barat). Bukan ke DKI," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Waluyo kepada Suara.com, Rabu (22/2/2017).

Waluyo mengatakan berkas perkara tokoh yang turut meledakkan kasus dugaan penodaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama tersebut dikembalikan ke penyidik Polda Metro pada 19 Desember 2016.

"Iya awalnya ke kami, tapi setelah diteliti JPU (jaksa penuntut umum), locus delicti-nya ada di Jabar," kata dia.[sua]



Demikianlah Artikel Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??

Sekianlah artikel Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ?? dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/kasihan-berkas-buni-yani-di-pingpong.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kasihan, Berkas Buni Yani Di-PingPong Dari Jabar Ke Jakarta, Kapan Sidangnya ??

0 comments:

Post a Comment