Sukses Bersama Kami

Thursday, February 9, 2017

Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR

Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR - Hallo Kawan Solusi Sukses Anda,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Berita hangat, Article Berita hari ini, Article Berita terbaru, Article Berita Terkini, Article Macroberita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR
link : Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR

Baca juga


Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR

Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR

Macroberita.com - Sumut, Kabupaten Deli Serdang di guncang Gempa Bumi yang berkekuatan 4.5 Skala Richter (SR). Gempa tersebut berada asli di kedalaman 10 KM dari permukaan bawah laut.

Menurut informasi dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa tersebut terjadi pada Jumat (10/2/2017) pukul 01.00 WIB.

Pusat gempa itu berada di darat pada jarak radiuang 24 kilometer arah Barat Daya dari Kabupaten Deli Serdang. Titik gempa diperkirakan ada di 3,34 LU dan 98,5 BT.

Gempa tersebut bisa dirasakan dalam skala Modified Mercalli Intensity (MMI) II-III di Medan, Tutungan serta Bijai.

Belum ada laporan yang pasti atas kerusakan yang diakibatkan dari gempa yang mengguncang kawasan tersebut, apakah gempa tersebut berpotensi tsunami atau tidak. (lch/poker)

Related More : Diduga Lebih Dari 1.364 Muslim Rohingya Di Myanmar Dibantai Oleh Militer Setempat



Demikianlah Artikel Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR

Sekianlah artikel Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR dengan alamat link https://solusisuksespemula.blogspot.com/2017/02/kawasan-barat-daya-deli-serdang-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kawasan Barat Daya Deli Serdang di Guncang Gempa 4.5SR

0 comments:

Post a Comment